Virus Corona di Sumsel

Maklumat Kapolri Disebar Anggota Polres Musirawas di Lokasi Strategis, Cegah Penyebaran Virus Corona

Personil Polres Musirawas Sebar dan Tempel Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilokasi Strategis

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI, Handout
Personel Polres Musirawas terjun langsung menyebar dan menempel pamflet yang berisi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pamflet disebarkan langsung kepada masyarakat dan ditempel tempat-tempat strategis seperti di tempat ibadah, toko dan perkantoran pemerintah yang ada di wilayah hukum Polres Musirawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Personel Polres Musirawas terjun langsung menyebar dan menempel pamflet yang berisi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pamflet disebarkan langsung kepada masyarakat dan ditempel tempat-tempat strategis seperti di tempat ibadah, toko dan perkantoran pemerintah yang ada di wilayah hukum Polres Musirawas.

Salah seorang personil bhabinkamtibmas Polsek Muara Beliti, Briptu Fandi mengatakan, pihaknya menyebar dan memasang pamflet yang berisi maklumat Kapolri untuk kebaikan bersama. Dan juga mengajak masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Maklumat Kapolri dalam pamflet yang kami sebarkan antara lain tentang, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri," kata Briptu Fandi.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, maklumat Kapolri dibuat untuk melindungi masyarakat.

Karena itu, pamflet-pamflet yang berisi maklumat tersebut disebarkan langsung kepada masyarakat atau dipasang dan ditempelkan ditempat-tempat strategis.

Sehingga mudah terlihat dan dibaca oleh masyarakat. Harapannya, dengan adanya maklumat tersebut, dapat dipatuhi oleh masyarakat, demi kebaikan bersama.

"Kegiatan ini (penyebaran dan pemasangan pamflet), dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Musirawas yang diperintahkan langsung oleh Kapolres Musirawas AKBP Suhendro," kata Kompol Handoko Sanjaya, Senin (30/3/2020).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved