Kualifikasi Piala Dunia 2022

Thailand Sebut 4 Wonderkid Akan Dipanggil Shin Tae-yong Masuk Timnas ,Kualifikasi Piala Dunia 2022

Thailand pun memprediksi 4 pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Thailand adalah, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman

Media PSSI
Shin Tae-yong Terkejut dengan Performa Timnas Indonesia U 19 

SRIPOKU.COM - Timnas Thailand memberikan ulasan mengenai 4 pemain yang akan dipanggil timnas Indonesia Oktober 2020 mendatang.

Jika tidak ditunda, seharusnya laga antara Thailand Vs Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia digelar pada Kamis (26/3/2020).

Namun virus Corona telah menjadi pandemi, dan seluruh ajang olahraga mengalami penundaan.

Federasi sepak bola dunia, FIFA, memutuskan untuk menunda semua jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang sedianya digelar pada Maret dan Juni 2020.

Persib Bandung Desak PSSI, Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 Akibat Virus Corona Belum Jelas

Striker Persib Bandung Wander Luiz Positif Virus Corona, Umumkan Sendiri Via Akun Instagram

Mulai Menemui Titik Terang,Kelanjutan Liga Inggris Musim 2019-2020, Meskipun Digelar Tampa Penonton

"Setelah berkonsultasi dengan anggota asosiasi negara-negara Asia, FIFA dan AFC setuju untuk menunda semua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia," ujar FIFA seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi FIFA.

Menurut pertemuan darurat AFC pada 2 Maret lalu, ada wacana menunda laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Oktober hingga November 2022.

Khusus untuk pertandingan timnas Indonesia melawan tuan rumah Thailand yang dijadwalkan pada 26 Maret 2020 ditunda menjadi 8 Oktober 2020.

Laman instagram resmi Thailand pun memberikan ulasan mengenai 4 pemain muda Indonesia yang akan dipanggil Shin Tae-yong di laga tersebut pada Oktober mendatang, seperti dikutip BolaSport.com dari StadiumTH.

Menurut laman tersebut, Indonesia diprediksi akan mengandalkan pemain-pemain muda demi punya skuat yang tangguh dalam hal stamina di bawah asuhan Shin Tae-yong.

“Secara fisik sangat kurang. Setelah menit ke-20, para pemain terlihat capai. Karena itu, di Chiang Mai kami berkonsentrasi meningkatkan kemampuan fisik,” kata Shin Tae-yong usai melakukan ujicoba timnas U-19 Indonesia di Thailand beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved