News Video Sripo

Video: Pedagang Pasar Inpres Muaraenim Resah Beredar Isu Pasar Ditutup Dua Minggu, Ternyata HOAX

Sebagai para pedagang yang berdagang dipasar inpres Muaraenim resah. Pasalnya mereka mendengar isu dan informasi berantai da

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Sebagai para pedagang yang berdagang dipasar inpres Muaraenim resah. Pasalnya mereka mendengar isu dan informasi berantai dari Facebook bahwa pasar Muaraenim bahkan pasar Tanjungenim akan ditutup selama dua hari dari tanggal 28-29 Maret 2020, di Pasar Muaraenim, Rabu (25/3/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, isu hoax berantai dari facebook tersebut telah beberapa hari menyebar yang intinya bahwa pada tanggal 28-29 Maret 2020, pasar akan ditutup sementara tanpa alasan yang jelas.

Akibat informasi dari media sosial yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut membuat sebagian pedagang resah dan bertanya-tanya kepastian informasi tersebut.

Karena kondisinya semakin meresahkan membuat pihak UPTO Pasar Muaraenim melaporkan perihal hoax tersebut ke Polres Muaraenim dan Kodim sehingga langsung ditindaklanjuti dengan memberikan informasi yang valid bahwa isu yang bekembang di facebook tersebut adalah hoax.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved