Berita Palembang

Satpol PP Masih Temukan Muda Mudi di Palembang Nongkrong di Tempat Keramaian di Tengah Wabah Corona

Di tengah mewabahnya virus Corona dan sudah adanya satu kasus covid-19 di Sumatera Selatan, nampaknya belum cukup membuat masyarakat

Satpol PP Masih Temukan Muda Mudi di Palembang Nongkrong di Tempat Keramaian di Tengah Wabah Corona
SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Kasat Pol PP Kota Palembang GA Putra Jaya 

Laporan Wartawan SRIPOKU.COM, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Di tengah mewabahnya virus Corona dan sudah adanya satu kasus covid-19 di Sumatera Selatan, nampaknya belum cukup membuat masyarakat mengikuti imbauan dari pemerintah, untuk melakukan aktivitas di dalam rumah demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Terbukti masih banyak masyarakat terutama kaum muda-mudi berkumpul di tempat keramaian di kota Palembang.

Rabu (25/3/2020) malam, Satpol PP kota Palembang melakukan penertiban di tempat-tempat yang masih banyak dikerumuni oleh masyarakat.

Penertiban ini dimulai dari pukul 20.00 WIB di delapan titik cafe yang biasa digunakan anak muda untuk berkumpul bersama.

"Kita melakukan penertiban dari pukul 20.00 sampai dengan selesai, ada 8 tempat yang kita datangi semalam," jelas GA Putra Jaya saat dikonfirmasi wartawan SRIPOKU.COM melalui whatsapp, Kamis (26/3/2020).

Begini Cara Kerja Bilik Sterilisasi Cegah Virus Corona Milik Pemkot Palembang, Harganya Rp 5 Juta

 

Trik Vietnam Jinakkan Corona Akhirnya Terkuak, Kini di Tiru Indonesia, tak Ada Warganya Meninggal!

Menurutnya selaku koordinator keamanan gugus tugas pencegahan penanganan covid-19 sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk melakukan edukasi serta imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul di keramaian demi mencegah penyebaran virus covid-19.

"Terkait pencegahan covid 19 kami dalam hal ini sebagai koordinator keamanan gugus tugas pencegahan penanganan covid 19 menghimbau serta mengedukasi ke cafe-cafe yang masih banyak pelajar berkeliaran agar tidak melakukan kumpul-kumpul di tempat keramaian," jelasnya.

GA Putra Jaya selaku Kasatpol PP kota Palembang akan terus memberikan edukasi dan imbauan melalui kegiatan penertiban ini guna menyadarkan masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk tidak benyak melakukan aktivitas yang tidak terlalu penting di luar rumah demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Direktorat Jenderal Pajak Hapus Sanksi Administasi Keterlambatan Lapor SPT Tahunan tahun 2019

 

Digosipkan dengan Ariel NOAH, Video Wika Salim Pakai Baju Tidur Mendadak Disorot,Aksinya Dicap Seksi

"Ya kedepannya kita akan terus melakukan penertiban ini, dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat," jelas GA Putra Jaya.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved