Berita Polda Sumsel

Wakapolda Sumsel Tinjau Giat Tradisi dan Orientasi Lulusan Diktuk BA TA 2020

Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH meninjau pelaksanaan Giat Tradisi dan Orientasi Lulusan Diktuk BA. TA. 2020 Polda Sumsel.

Humas Polda Sumsel
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs Rudi Setiawan SIK SH MH saat membuka Giat Tradisi dan Orientasi Diktuk BA TA 2020 di Barak Prajurit Komplek Pakri Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH meninjau pelaksanaan Giat Tradisi dan Orientasi Lulusan Diktuk BA. TA. 2020 Polda Sumsel pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 bertempat di halaman depan Barak Rusunawa Komplek Pakri Palembang.

Dalam kesempatan tersebut bapak Wakapolda berpesan agar seluruh Bintara Remaja selalu menjaga peraturan yang ada, serta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh - sungguh dan pahami materi yang akan diberikan oleh Perwakilan dari Satker di Polda Sumsel.

Hadir dalam giat tersebut Wadir Samapta serta panitia giat Tradisi dan Orientasi.

Giat Tradisi dan Orientasi Lulusan Diktuk BA. TA. 2020 yang diikuti sebanyak 211 Bintara Remaja yang terdiri dari
203 Bintara laki -laki  dan 8 Bintara Wanita.

Melalui Lomba Membaca dan Menggambar dr Sri Fitriyanti Askolani Sampaikan Bahaya Virus Corona

Satgas Terpadu Corona PALI Keliling Hingga Polosok Kampanyekan Hidup Sehat dan Pencegahan Covid-19

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kementerian Agama Kabupaten PALI Provinsi Sumsel Stop Manasik Haji

Giat Tradisi dan Orientasi di komplek Pakri Palembang diawali dengan apel pengarahan dari Dir Samapta yang di pimpin oleh Wadir Samapta AKBP Fijar Muslim serta Kabag Bin Ops Samapta AKBP Gun Heriyadi yang menekankan untuk Bintara Remaja mengikuti peraturan yang tertulis maupun tidak tertulis selama mengikuti kegiatan tersebut guna bekal sebelum menjalan tugas di Kepolisian selanjutnya.

Selesai apel pengarahan, dilanjutkan dengan pemeriksaan Kesehatan dari Biddokkes Polda Sumsel serta pembagian Barak di komplek Pakri

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved