News Video Sripo

Video: Lawan Virus Corona, Stasiun LRT Dicuci dan Disemprot Disinfektan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai perusahaan penyedia jasa perkeretaapian di Indonesia, bersama Balai Pengelola Api Ringan Sumatera Selatan be

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai perusahaan penyedia jasa perkeretaapian di Indonesia, bersama Balai Pengelola Api Ringan Sumatera Selatan berkomitmen mengutamakan keselamatan sekaligus memberi rasa nyaman dan aman bagi penggunanya.

Ditengah ancaman penyebaran Covid-19 atau virus Corona di tanah air, PT KAI tetap berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap penumpang saat melakukan perjalanan kereta api.

Upaya melawan penyebaran virus corona terus dilakukan dari berbagai lini. Salah satunya yakni dengan membersihkan dan menyeprotkan cairan disinfektan di stasiun LRT Bandara Palembang, Rabu (18/3/2020).

Kepala Balai Pengelola Api Ringan, Rosita mengatakan penyemprotan dilakukan dititik - titik yang rentan menyebabkan penularan virus diantaranya kursi, tempat pegangan, toilet, lift, loket, eskalator, dan gate. Selain itu, pihaknya juga telah rutin membersihkan stasiun dan kereta dengan cairan yang mengandung desinfektan.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved