Berita Selebriti

Tameng Hijrah Jennifer Dunn Dihina Roy Kiyoshi, Aura Gelap yang Membelenggunya Jadi Nyata, Aib Bocor

Meski kini Jennifer Dunn telah memutuskan untuk berhijrah, namun ada aura lain yang menyebut jika masa depan istri Faisal Harris bakal hancur

Instagram @roykiyoshi/@baliyonce.new
Tameng Hijrah Jennifer Dunn Dihina Roy Kiyoshi, Aura Gelap yang Membelenggunya Jadi Nyata, Aib Bocor 

SRIPOKU.COM - Setelah kasus perceraian menyeruat ke publik, banyak yang menyangkutpautkan dengan isi ramalan Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu.

Selama disembunyikan, pernikahan pertama Jennifer Dunn diketahui saat data pernikahannya bocor ke publik hingga menunjukkan fakta bahwa istri Faisal Haris ternyata belum resmi cerai dari suami pertama.

Kerap dituding jadi pelakor karena merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti, kini beredar kabar bahwa perempuan yang dipanggil Jedun ini melayangkan gugatan cerai ke suaminya yang pertama.

Jennifer Dunn diketahui baru melayangkan gugatan cerai dengan Bobby pada Januari lalu.

Sontak kabar mengejutkan itu pun membuat warganet kaget hingga menuliskan lontaran hinaan ke Jennifer Dunn.

Jauh sebelum aib tersebut terbongkar, Jennifer Dunn istri Faisal Harris eks Sarita Abdul Mukti mendadak menuliskan kalimat menohok soal pilihan hidupnya kini sudah berhijrah.

Untaian kata menohok yang ditulis Jennifer Dunn istri Faisal Harris eks Sarita Abdul Mukti di laman Instagram bak menjadi tamparan epic kepada orang-orang yang selalu mengomnetari hijrahnya.

Meski dikelilingi dengan isu negatif yang selalu menghantui hidupnya, tak membuat  istri Faisal Harris eks Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn gundah soal pilihannya untuk menutup aurat.

Dalam unggahan terbarunya, Jennifer Dunn istri Faisal Harris eks Sarita Abdul Mukti mengunggah foto selfie-nya, dan menyebut ia selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Jennifer Dunn istri Faisal Harris eks Sarita Abdul Mukti menambahkan jika kesempurnaan hanya dimiliki oleh Allah semata.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved