Polres Muaraenim

Menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (BBM), Polres Muaraenim Gelar Rapat Pokja dan Operator WBK

Bentuk keseriusan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Polres Muaraenim menggelar rapat tentang pembangunan zona integritas menuju WBBM.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Polres Muaraenim menggelar rapat tentang pembangunan zona integritas menuju WBBM di wilayah birokrasi bersih dan melayani, dimpin langsung Wakapolres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi, diruang Rupatama Polres Muaraenim, Senin (16/3) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Bentuk wujud keseriusan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Muaraenim menggelar rapat tentang pembangunan zona integritas menuju WBBM di wilayah birokrasi bersih dan melayani, di ruang Rupatama Polres Muaraenim, Senin (16/3/2020).

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi, SH di dampingi oleh Kabag Ren Polres Muaraenim Kompol Andi Djunianto SH serta seluruh operator yang mengawaki fungsi masing-masing di Polres Muaraenim.

Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kompol Tri, meningkatkan zona integritas dari WBK menjadi WBBM bukanlah hal yang mudah tetapi perlu keseriusan dan kesungguhan serta kerjasama yang baik antar bidang terutama para operator.

Untuk itu bekerjalah dengan keiklasan selaku operator sebagai ibadah karena keberhasilan yang akan dicapai akan dinikmati oleh semua personil Polres Muaraenim.

Ruangguru Kerjasama dengan Telkomsel Berikan Meteri Pembelajaran di Ponsel Bebas Kuota hingga 30 Gb

Sekolah Belum Mendesak Diliburkan, Bupati OKU Imbau Car Free Day dan Objek Wisata Ditutup Sementara

586 ASN di Lingkungan Pemkab Musirawas Naik Pangkat, Terima Gaji Sesuai Pangkat yang Baru

Ditambahkan Kabag Ren Polres Muarenim Kompol Andi Djunianto bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan status WBK menjadi WBBM.

Nanti peranan setiap operator sangatlah penting dalam meningkatkan pelayanan dan pelaporan untuk Polres Muaraenim menuju WBBM.

"Kita sudah melakukan study tiru di Polres Metro Bekasi Kota, mudah-mudahan minimal sama bahkan bila perlu lebih," kata Andi.

Masih dikatakan Andi, salah satu upaya untuk menuju WBBM adalah dengan merubah pola pikir, Strategi pembangunan menuju WBBM, meningkatkan pelayanan Publik, mempererat hubungan dengan masyarakat dan inovatif yang mendukung percepatan menuju WBBM, dan maningkat manajemen media seperti Twitter, Intragram dan Facebook dan sebagainya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved