Berita Selebriti

Kerap Digosipkan Ada Orang Ketiga, Nagita Slavina Nangis Raffi Ahmad Akui Ini, Gigi Doa Setiap Malam

Raffi Ahmad mengungkapkan perjalanan rumah tanggannya bersama Nagita Slavina tidak selalu berjalan mulus seperti yang banyak orang sangka.

Kolase Instagram/@raffinagita1717, YouTube/Rans Entertainment
Kerap Digosipkan Ada Orang Ketiga, Nagita Slavina Nangis Raffi Ahmad Akui Ini, Gigi Doa Setiap Malam 

Termasuk kamar Raffi ahmad dan Nagita Slavina.

Saat sudah memasuki kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ayah Rafathar Malik Ahmad menunjuk pintu yang berada di dalam kamarnya.

"Karena tempat mainnya Rafatar tuh di sini, jadi anak-anak tuh lewat, jadi kita nggak punya privasi udah biasa," ungkap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun mengiyakan seraya menimpali dengan cerita bahwa di kamar pribadinya sering diadakan meeting.

"Di sini tau nggak kalau malem ngapain? Ada meeting di dalam sini," kata istri Raffi yang akrab disapa Gigi itu.

"Sudah tidak ada privasi di antara kita," tambah Gigi.

"Kita jarang 'berbuat' (intim) aja," timpal Raffi Ahmad pada menit ke 10 dalam tanyangan video YouTube SULE.

Ayah Rafatar itu juga mengatakan, tidak adanya privasi itu dikarenakan kantor yang bersebelahan dengan rumahnya.

Mendengar pengakuan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule pun terkejut dan sedikit sedih.

Menurut Sule, sebuah privasi sepasang suami istri itu harus ada.

"Kan kalau seperti ini, suami istri kan harus ada sesuatu yang intim," kata Sule.

Raffi Ahmad pun menjawab bahwa urusan itu adalah nomor dua, yang terpenting adalah chemistry dahulu.

"Atau mungkin kalau mau berbuat harus ke tempat lain gitu?" tanya Sule lagi.

Suami Gigi itu pun menceritakan tentang pengalamannya waktu di Maroko.

"Kemarin di Maroko berbuat sekali, jadi, tapi ya Tuhan berkehendak lain, keguguran," ungkap Raffi Ahmad.

"Kadang si Rafatar sering jadi pengganggu, udah disiapin tempat tidur, lompat ke atas, megangi dia (Gigi), gak boleh disentuh," ungkap Raffi Ahmad sambil bercanda.

Tak hanya itu saja, saat bercerita dengan Sule, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaan harunya dengan perlakuan Nagita Slavina kepadanya.

Sule juga menanyakan langsung keharmonisan yang terjalin pada keluarga Raffi Ahmad salah satunya dengan doa.

"Tapi memang ada doa-doa ya fi ya, Raffi ini sayang sama ibu ya keliatan banyak doa dari ibu ya kan, terus sudah menikah dengan Gigi, lu sayang sama Gigi, artinya ada doa-doa dari istri lo," kata Sule.

"Doa? Ya pastilah," ujar Gigi.

"Doa apa biasanya?," tanya Sule.

"Setiap hari pas lagi tidur suka digitu-gituin (usap-usap kepalanya), saya pura-pura merem, pernah ke gap, eh ngapain," jawab Raffi sambil tertawa.

"Eh bener gu jarang loh istri kayak Gigi loh, gue bukan memuji di depan ya gue tuh memeprhatikan," kata Sule.

"Makasih ya kang," timpal Gigi.

"Dia tuh baik," sambung Sule.

"Maa syaa Allah," sahut Gigi.

"Selalu mendoakan elu (menunjuk Raffi), sabar, dia tuh tau frekuensi lu, luar biasa, harus bersyukur jadi Raffi," lanjut Sule.

"Sama-sama, bener kalo buat aku tuh kalo orang-orang pada bilang iya gini-gini, kebetulan memang Alhamdulillah nya kita dijodohkan sama orang yang nyambung gitu, ya gak semuanya nyambung sih pasti ya, maksudnya kita gak mungkin daro A-Z, tapi untuk beberapa hal dan kebanyakkan hal Alhamdulillah satu frekuensi dan sama-sama beruntung gitu Alhamdulillah," jelas Gigi.

"Tidak ada manusia yang sempurna banget, pasti ada kesalahan, tapi minimal dari kesalahan itu kita bisa menapatkan pelajaran ya fi," kata Sule lagi.

"Terus kang," sahut Gigi.

"Kesalahan banyak, maaf pun harus banyak," timpal Raffi.

"Tapi memang orang-orang sayang loh sama keluarga lu, kayak penggemar-penggemar RANS itu luar biasa," ujar Sule.

Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved