Berita Musirawas

Bupati Musirarawas H2G Sambut Kunker Inspektorat Basarnas Brigjen TNI Canlan Andilane

Kehadiran Inspektur Basarnas Pusat Brigjen TNI Chanlan Andilane disambut baik oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (H2G) Rabu (11/3/2020)

SRIPOKU.COM/handout
Kehadiran Inspektur Basarnas Pusat Brigjen TNI Chanlan Andilane didampingi Kepala Basarnas Provinsi Sumsel Herry Marantika di Kabupaten Musirawas disambut baik oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (H2G) Rabu (11/3/2020) di Ruang Rapat Bupati Musirawas. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kehadiran Inspektur Basarnas Pusat Brigjen TNI Chanlan Andilane didampingi Kepala Basarnas Provinsi Sumsel Herry Marantika di Kabupaten Musirawas disambut baik oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (H2G) Rabu (11/3/2020) di Ruang Rapat Bupati Musirawas.

Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Inspektur Basarnas Chanlan Andilane.

Bupati berharap, melalui kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Basarnas dalam penanganan bilamana jika terjadi musibah dan bencana.

Kepada Bupati Mura, Inspektur Basarnas Chanlan Andilane mengucapkan terimakasih telah diterima kehadirannya hari ini.

"Kunjungan ini dalam rangka membuka pelatihan Potensi SAR yang diikuti oleh Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara," ujar Chanlan Andilane. (ahmad farozi)

Baca Juga:

Kisah Nama Sungai Janda atau Jando yang Ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan

Rumah Lama Long House Sebagiannya Dihuni Karyawan PT Lonsum di Muratara Ludes Terbakar

Seorang Pegawai Warung Kopi di Banyuasin Ini Digerebek tanpa Busana Saat Mengurut Seorang Pengunjung

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved