Berita Bisnis

Gratis Biaya Pemasangan Instalasi Berlangganan Internet di Biznet, Daftar Secara Online

Biznet menawarkan promo berlangganan internet gratis biaya instalasi hingga 10 Maret 2020 khusus Biznet home.

Tribunsumsel.com/Hartati
Erdat Alamsyah, Branch Supervisor Biznet Palembang (kanan) menunjukkan sebaran layanan biznet di Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Biznet menawarkan promo berlangganan internet gratis biaya instalasi hingga 10 Maret 2020 khusus Biznet home.

Untuk menikmati promo gratis biaya instalasi ini calon pelanggan bisa langsung mendaftar sendiri dengan mengisi formulir pendaftaran online yang telah disediakan dan juga mengisi kode promo yang sudah ditentukan.

"Caranya mudah tinggal registrasi sekarang melalui web biznethome.net/registration lalu memasukkan kode promo khusus dari tim RRQ yaitu BIZNETRRQ dan secara otomatis akan langsung mendapatkan promo tersebut," ujar Erdat Alamsyah, Branch Supervisor Biznet Palembang, Minggu (8/3/2020).

Dikatakannya promo ini diberikan untuk memudahkan masyarakat yang ingin menikmati internet cepat dan stabil dengan biaya terjangkau sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya instalasi. Cukup membayar biaya berlangganan saja setiap bulan.

Erdat mengatakan promo ini terbatas hingga 10 Maret. Jika melebihi waktu promo calon pelanggan akan dikenakan biaya pasang instalasi Rp 250 ribu. Biaya juga sudah diskon dari sebelumnya Rp 750 ribu menjadi Rp 250 ribu atau diskon Rp 500 ribu.

Meski promo hingga 10 Maret tapi jika calon pelanggan mendaftar via online dan tidak memasukkan kode promo maka akan tetap dikenakan biaya pasang instalasi Rp 250 ribu.

Rumah Wawako Prabumulih Terbengkalai Belasan Tahun tak Dihuni, Berada di Tengah Hutan

Beli Bahan Bangunan di Istana Bangunan Palembang Berhadiah Sepeda Motor dan Barang Elektronik

MELIHAT Program Bercocok Tanam Sayuran di Rutan Pakjo Palembang, Sayuran Panen akan Dijual ke Pasar

Erdat mengatakan ada tiga paket berlangganan internet Biznet home yakni dengan biaya Rp 350 ribu per bulan dengan benefit bisa menikmati internet dengan bandwidth 50 mbps per bulan.

Tersedia juga biaya berlangganan internet dengan bandwidth 100 Mbps per bulan dengan biaya berlangganan Rp 550 ribu.

Bagi pecinta game yang ingin menikmati games online sepuasnya bisa memilih paket internet khusus games dengan bandwidth yang sama 100 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 650.

"Meski memiliki bandwidth yang sama dengan paket lainnya namun khusus biaya langganan Biznet gamer diberikan IP khusus gamer bukan IP umum sehingga kecepatannya stabil dan kencang," tambah Erdat.

Dia mengatakan semakin banyak pelanggan memanfaatkan layanan internet di rumah karena penggunaan smart tv sehingga yang dulu hanya menonton siaran tv manual lebih memanfaatkan internet untuk menontin YouTube yang dikoneksikan dengan smart tv sehingga lebih banyak pilihan hiburan yang ditonton.

Selain melayani internet untuk kebutuhan rumah, Biznet juga menyediakan paket berlangganan internet khusus untuk UMKM yang diberi nama metro net. Biaya berlangganan paket ini Rp 1.150.000 per bulan dengan bandwidth 50 Mbps dan biaya instalasi 500 ribu.

"Paket ini biasanya digunakan di cafe, resto atau kedai karena kebutuhan internet mereka besar baik untuk operasional maupun memberikan fasilitas WiFi bagi pengunjung," tutup Erdat.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved