Berita Selebriti

Keluar dari Istana Raffi Ahmad, Syahnaz Mendadak Jual Rumah, Nasib Adik Ipar Nagita Slavina Disorot!

Oleh sebab itulah selama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur berbagai negara di belahan dunia, Syahnaz Sadiqah dan Jeje memutuskan untuk menumpang

SRIPOKU.COM - Proses kelahiran bayi kembar Syahnaz Saqidah bertepatan dengan kepergian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia.

Oleh sebab itulah selama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur berbagai negara di belahan dunia, Syahnaz Sadiqah dan Jeje memutuskan untuk menumpang di kamar kakaknya.

Setelah empat bulan keliling dunia, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah pulang ke tanah air dan memulai aktivitasnya.

Syahnaz Sadiqah danbayi kembarnya harus rela hengkang, setelah Raffi Ahmad danNagita Slavina pulang liburan dari luar negeri.

Hal tersebut mengingat kamar Nagita Slavina ini lebih luas, sehingga Syahnaz Sadiqah pun lebih leluasa dalam menjagabayi kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Tak hanya itu, kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun dilengkapi dengan kasur mahal nan mewah senilai Rp 250 juta.
Namun kini setelah 3 bulan liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavinapun kembali ke rumahnya di Andara.

Pulangnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membatSyahnaz Sadiqah dan dua bayi kembarnya harus diusir.

Dalam acara Okay Boss, Vicky Prasetyo mengaku prihatin kondisi Syahnaz Sadiqah.

"A bos, kemarin sebenarnya saya prihatin. Kan Syahnaz kan sebagai adik kesayangan sempat menggantikan kamar A bos. Wuah di kamar Sultan.

Ada bayi, namanya juga begitu lahiran. Tapi begitu A bos datang, (Syahnaz Sadiqah) langsung ngungsi deh," ucap Vicky Prasetyo.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved