Breaking News:

Berita OKU Selatan

Tingkatkan Kompetensi SDM, BPBJ OKU Selatan Gelar Bimtek Inventarisasi Barang dan Jasa

Tingkatkan Kompetensi SDM, BPBJ OKU Selatan Gelar Bimtek Inventarisasi Barang dan Jasa

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Bimtek : pengadaan barang dan jasa Kabupaten OKU Selatan gelar bimbingan teknis inventarisasi paket pengadaan barang dan jasa serta pengisian sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP), Senin (24/02/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

Tingkatkan Kompetensi SDM, BPBJ OKU Selatan Gelar Bimtek Inventarisasi Barang dan Jasa

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Bagian layanan pengadaan barang dan jasa Kabupaten OKU Selatan gelar bimbingan teknis inventarisasi paket pengadaan barang dan jasa serta pengisian sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP), Senin (24/02/2020).

Mendatangkan Narasumber dari Palembang Yulinda, dengan peserta seluruh admin SIRUP di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hermansyah Said, SIp.

Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Tayeb Indra Wijaya, ST, MM mengatakan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia dibidang Pengadaan Barang dan Jasa.

"Bimtek kita lakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang tata cara penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP),"ujar Indra.

Sementara Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hermansyah Said, SIp, berharap pembekalan pada bimtek peserta menjadi lebih profesional dan terampil dilingkungan Pemkab OKU Selatan.

"Kegiatan ini agar saudara-saudara semakin memahami dan memiliki keahlian dan keterampilan untuk melaksanakan tugas secara profesional, untuk itu diharapkan agar pengguna aplikasi SIRUP dilingkungan Pemerintah OKU Selatan,"ujar Hermansyah.

Selanjutnya, diharapkannya peserta dapat memahami tata cara memanfaatkan aplikasi ini dengan mengikuti dan mempelajari semua materi yang diberikan Narasumber sehingga pada akhir kegiatan ini dapat mengaplikasikannya di OPD masing-masing.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved