Bak di Sinetron, Kini BCL Alami Trauma Berat Pasca Ashraf Sinclair Wafat, Curhat Begini ke Baim Wong

Aktor Baim Wong, dan sang istri, Paula Verhoeven, mendatangi rumah Bunga Citra Lestari (BCL) untuk memberinya semangat setelah Ashraf Sinclair wafat

SRIPOKU.COM - Kepergiaan Ashraf Sinclair yang secara mendadak tersebut menjadi duka yang begitu dalam pada keluarga besar Bunga Citra Lestari atau BCL.

Ashraf Sinclair yang terlihat begitu sehat bahkan sempat mengantarkan BCL menjadi juri di Indonesian Idol, akhirnya menghebuskan nafas pada subuh Selasa (18/02/2020).

Aktor Baim Wong, dan sang istri, Paula Verhoeven, mendatangi rumah Bunga Citra Lestari (BCL) untuk memberinya semangat setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Baim Wong menganggap BCL pasti merasa trauma lantaran ia adalah orang pertama yang mendapati Ashraf Sinclair meninggal dunia di tempat tidurnya.

"Sebenarnya gini loh, pastinya sih trauma ya, karena dia menemukan, dia membangunkan juga tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya pasti," ujar Baim Wong.

Menurut Baim Wong, Bunga Citra Lestari juga menyinggung profesi mereka sebagai aktor yang sering mendapati adegan peran terkait kematian.

"Sebenarnya yang paling kena di saya juga pas dia bilang, 'Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh' (membangunkan tapi tak bangun lagi)," ujar Baim Wong lirih.

"Dan sekarang benar-benar nyata ketika bangunin itu enggak bangun, dan itu kadang-kadang (kaget) dan memang pasti trauma ya," imbuhnya.

Baim Wong sempat bercerita berat baginya dan keluarga datang ke rumah Bunga Citra Lestari dalam kondisi seperti sekarang.

Dia mengaku bingung juga memilih kata-kata yang tepat untuk disampaikan pada Bunga Citra Lestari atau BCL ketika bertemu.

Halaman
1234
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved