Tukarkan 10 Plastik Botol Air Minum di Auto 2000 Veteran, Pengguna Toyota Bisa Check Up Mobil Gratis

Auto 2000 Veteran memberikan promo gratis voucher check up mobil Toyota bagi masyarakat yang datang ke diler.

handout
Manajemen dan pegawai Auto2000 Veteran mengkampanyekan program kurangi sampah pkastik dalam rangaka HUT Astra ke 63. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Auto 2000 Veteran memberikan promo gratis voucher check up mobil Toyota bagi masyarakat yang datang ke diler dan menukar 10 sampah plastik air minum.

Program ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Astra ke 63 yang mengusung tema 63 Tahun Astra Semangat Majukan Bangsa bersamaan dengan peluncuran gerakan semangat kurangi plastik.

Kepala Auto2000 Veteran, Said Ali mengatakan berangkat dari keprihatinan terhadap masalah yang ditimbulkan oleh sampah plastik karena bisa merusak bumi karena sulit terurai.

"Ayo seluruh Autofamily tukarkan 10 sampah plastik bekas air minum agar bisa check up kendaraan Toyota gratis karena akan mendapat voucher," ujarnya, Jumat (21/2/2020).

Tabrakan Adu Kambing Motor Vs Mobil di Jalinsum Muratara, Satu Orang Meninggal

Program tukar sampah plastik ini berlaku hingga satu bulan ke depan dengan target mengumpulkan sampah plastik sebanyak-banyaknya.

Said juga menerapkan ada semua karyawannya agar menerapkan pola hidup mencintai lingkungan dengan juga mengurangi sampah plastik.

Misalnya menggunakan wadah atau botol makanan juga minuman yang bisa digunakan berulang kali sehingga ikut andil nyata mengkampanyekan gerakan mengurangi sampah.

Mendagri Tito Karnavian Yakin Bupati Hendra Gunawan Bikin Investor Berdatangan ke Musi Rawas

Selain mengkampanyekan gerakan kurangi sampah, para pelanggan setia Toyota yang berkunjung ke dealer Auto2000 Veteran akan diberikan gift, voucher dan kue spesial dari Auto2000 dalam rangka mendukung program kita Autofamily agar Pelanggan Toyota Auto2000 Veteran dapat merasakan memorable moment saat berinteraksi ke cabang Auto2000 Veteran.

"Ulang tahun Astra ke 63 kita berharap agar perusahaan bukan cuma menjadi keuntungan semata tapi juga peduli dengan lingkungan dan sekitarnya sehingga memberikan lebih banyak manfaat bagi bangsa," ujar Said.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved