Berita Sriwijaya FC

Punya Kemampuan Bikin Gol Cantik, Bagus Wijaya Ingin Berikan Yang Terbaik Buat Sriwijaya FC

Punya Kemampuan Bikin Gol Cantik, Bagus Wijaya Ingin Berikan Yang Terbaik Buat Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Punya Kemampuan Bikin Gol Cantik, Bagus Wijaya Ingin Berikan Yang Terbaik Buat Sriwijaya FC 

Punya Kemampuan Bikin Gol Cantik, Bagus Wijaya Ingin Berikan Yang Terbaik Buat Sriwijaya FC

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Untuk kesekian kalinya winger Bagus Wijaya kembal melakuan aksi gol salto hingga memukau pada laga Sriwijaya FC menjamu Tim Porsiba Bukit Asam di Stadion GSJ, Sabtu (15/2) sore.

"Selama ujicoba berhasil mencetak tiga gol diantaranya dua gol disumbangkannya melalui gol cantik," katanya saat dibincangi setelah laga persahabatan Sriwijaya FC Tim Porsiba Bukit Asam petang tadi.

Bagus Wijaya yang juga anggota TNI ini mengaku, gol cantik yang diciptakannya tersebut bukan disengaja tetapi timbul sendiri saat di lapangan.

"Gak ada latihan khusus untuk menciptakan gol cantik berupa salto."

"Latihan khusus tersebut hanya saya lakukan ketika Sriwijaya FC latihan kosong, saya latihan tambahan itu pun lebih ke fisik agar mampu bersaing hingga menunjukan yang terbaik buat pelatih khususnya tim Sriwijaya FC," ucap Bagus.

Suporter Kecele Laga Uji Coba Sriwijaya FC vs Porsiba Tertutup, Hingga Ada yang Nekat Manjat Pagar

Jadwal Bola Malam Ini, Barcelona, Liverpool, Persija Jakarta & Persib Bandung, Live MNCTV, TVRI

Bagus Wijaya salah satu gelandang sayap Sriwijaya FC mengaku senang bisa dipercaya pelatih Sriwijaya FC Budi Jo untuk mendapatkan menit bermain, terlebih dalam pertandingan ini menyumbang gol.

"Kalau untuk mencetak gol itu bonus buat saya, terpenting itu bisa dipercaya pelatih untuk main itu saja saya sudah senang, kalau sudah dilapangan sayang bertekat ingin membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya," ujarnya.

Pemain trial dari tim PSAD ini juga sebenarnya tak menduga bisa menyumbang gol cantik dengan salto di setiap laga yang dijalaninya.

"Mungkin rejekinya, bisa dua kali cetak gol salto, semakin semangat sih, kedepanya mudah-mudahan bisa gabung di Sriwijaya FC dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim Sriwijaya FCangat optimis bisa masuk (tim inti)," ujarnya.

Winger PS Angkatan Darat (PSAD) Bagus Wijaya yang merupakan anggota TNI yang bertugas di Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 200/Bhakti Negara Kodam II/Sriwijaya sangat berharap sekali bisa benar-benar menjadi pemain Sriwijaya FC.

“Sudah barang tentu saya pribadi sangat berharap sekali bisa benar-benar menjadi bagian dari Tim kebanggan wong kito."

"Demi mewujudkan untuk lolos Liga 1 Indonesia," ungkap alumni SMAN 1 Purbolinggo (Lampung Timur).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved