Kembali Disinggung, Harta Lina Untuk Rizky Febian Diungkap Teddy, Asal Asetnya Bukan dari Sule?

Suami almarhumah Lina Jubedah, Teddy Pardiyana kembali mengungkapkan soal harta warisan yang ditinggal istrinya, untuk anak-anaknya dari Sule

Kembali Disinggung, Harta Lina Untuk Rizky Febian Diungkap Teddy, Asal Asetnya Bukan dari Sule?
Istimewa dan TribunJabar.id/Mega Nugraha
Kembali Disinggung, Harta Lina Untuk Rizky Febian Diungkap Teddy, Asal Asetnya Bukan dari Sule? 

SRIPOKU.COM - Suami almarhumah Lina Jubedah, Teddy Pardiyana kembali mengungkapkan soal harta warisan yang ditinggal istrinya, Lina Jubaedah untuk anak-anak Lina dari pernikahan dengan Sule.

Ya, sampai detik ini pembicaraan masalah warisan harta dari Lina tersebut masih bergulir lantaran jumlah yang ditinggalka istri Teddy tersebut bukan uang yang sedikit.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari tayangan Pagi-Pagi Pasti happy, Senin (10/2/2020) harta tersebut bukanlah peninggalan Lina dari pembagian harta gono-gini dengan Sule dulu.

"Yang saya tau nggak pernah dapat harta gono gini dari pernikahan dengan Kang Sule," cerita Teddy kepada Uya Kuya cs selaku host di acar tersebut.

Uya Kuya lantas tak langsung percaya dengan jawaban Teddy.

"Masa?," desak uya Kuya.

"Nggak ada, keluar dari rumah Kang Sule cuma bawa badan aja," lanjut Teddy Pardiyana.

Kemudian host lain bertanya perihal harta warisan yang selama ini diberitakan bernilai miliaran rupiah untuk Putri Delina dan Rizky Febian.

"Bagaimana dgn berita ruko, kosan, salon?" tanya Billy Syahputra.

Teddy pun menceritakan jika harta tak bergerak itu merupakan hasil jeripayah Rizky Febian yang sengaja dititipkan sang anak kepada mamanya.

"Itu uang Aa Iky nitip ke mamahnya sekita 3-4 M, 'Mamah nitip katanya, biarin aja di mama'," cerita Teddy menirukan ucapan Rizky Febian.

Halaman
1234
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved