Baku Tembak Polisi dan Pelaku

Unit Hunter Polrestabes Palembang Sita Sabu di Rumah Hendri, Pembobol Rumah Tewas Tertembak Polisi

Unit Hunter Polrestabes Palembang dan Tim Buser Polsek Plaju menemukan beberapa plastik klip bening berisikan serbuk putih yang diduga sabu.

sripoku.com/anisa
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji bersama anggotanya memperlihatkan barang bukti yang diamankan dari kediaman mendiang Hendri, beberapa di antaranya adalah serbuk putih di dalam plastik bening yang diduga adalah sabu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Unit Hunter Polrestabes Palembang dan Tim Buser Polsek Plaju menemukan beberapa plastik klip bening berisikan serbuk putih yang diduga sabu.

Temuan itu diamankan ketika menangkap seorang buron pelaku yang kerap beraksi membobol sejumlah bangunan di wilayah Plaju, yakni Hendri alias Tojang (35).

Penangkapan yang berlangsung di kediaman Hendri Jalan Panjaitan Lorong Sei Gerong Kota Palembang tidaklah mulus.

Saat Ditangkap, Unit Hunter Polrestabes Palembang Langsung Disambut Tembakan oleh Pelaku

Kaporlestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, mengatakan begitu tahu kedatangan polisi, Hendri langsung melepaskan tembakan dari dalam rumahnya.

"Kita terpaksa melepaskan tembakan juga hingga terjadi baku tembak lantaran tersangka ini memberikan perlawanan untuk melarikan diri.

Mayat Hendri ketika diperiksa tim forensik RS Bhayangkara Palembang.
Mayat Hendri ketika diperiksa tim forensik RS Bhayangkara Palembang. (sripoku.com/anisa)

Hingga akhirnya tembakan anggota di lapangan mengenai kaki dan dada hingga tersangka tewas," kata Anom, memimpin gelar perkara di RS Bhayangkara Palembang Kamis (6/2/2020).

Atas temuan sabu yang ditemukan anggotanya, Anom belum bisa memastikan apakah tersangka ini termasuk bandar sabu atau sekedar pemakai.

Selain sabu, juga ditemukan berbagai jenis alat hisap.

"Tersangka ini, selain buronan, juga seorang resedivis. Ia dijerat pasal 363 KUHP," kata Anom.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved