Breaking News:

Berita Muaraenim

Polsek Sungai Rotan dan Gelumbang Dapat Pemeriksaan dari Kasiwas Polres Muaraenim, Hasilnya?

Kasiwas Polres Muaraenim melakukan monitoring dan pengawasan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang, Selasa (4/2/2020).

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Kasiwas Polres Muaraenim melakukan monitoring dan pengawasan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang, Selasa (4/2) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Kasiwas Polres Muaraenim melakukan monitoring dan pengawasan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang, Selasa (4/2/2020).

Kegiatan Pengawasan dan Monitoring dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Musirawas Iptu Budi Santoso, dan disambut langsung oleh Kapolsek Sungai Rotan AKP Edy Nuryanto dan Kapolsek Gelumbang AKP Prayitno.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kasiwas Polres Muaraenim Iptu Budi Santoso mengatakan kegiatan monitoring dan pengawasan ini adalah kegiatan rutin.

Dari hasil kegiatan pemeriksaan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang sudah cukup baik dalam pemeliharaan Senpi dan Ranmor Dinas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek Sikap Tampang Personel, Hampol, Kehadiran Personel, Pemeriksaan Senpi/Amunisi, Ranmor Dinas, Kamar Tahanan, Sikap dan Kelengkapan Administrasi Pelaporan Pelaksanaan Tugas di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang.

"Dari hasil kegiatan pemeriksaan di Polsek Sungai Rotan dan Polsek Gelumbang ini sudah cukup baik dalam pemeliharaan senpi dan ranmor dinas," ujar Iptu Budi Santoso.(ari)

Cerita Komplotan Begal di Palembang, Perempuan Dijadikan Umpan, Pancing Korbannya Ketemu

Herman Deru & Dodi Reza Alex Akan Jadi Pembicara Masalah Sawit Pada Andalas Forum II di Palembang

Seekor Kijang Seberangi Selat Bali Menuju Pulau Jawa, Sempat Dihalau Nelayan

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved