Berita Sriwijaya FC

Putra Daerah Dari Tim David FC Ini Diberi Kesempatan Trial di Sriwijaya FC

Putra Daerah Dari Tim David FC Ini Diberi Kesempatan Trial di Sriwijaya FC usai tanding melawan PSAD di Stadion Patrajaya Plaju beberapa waktu lalu.

Putra Daerah Dari Tim David FC Ini Diberi Kesempatan Trial di Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Putra Daerah Dari Tim David FC Ini Diberi Kesempatan Trial di Sriwijaya FC 

Putra Daerah Dari Tim David FC Ini Diberi Kesempatan Trial di Sriwijaya FC

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Stoper Tim David FC mengaku tidak tahu maksud ketika dipanggil coach Nepiansyah (pelatih David FC) dan head coach Sriwijaya FC Budiardjo Thalib usai tanding melawan PSAD di Stadion Patra Jaya Plaju beberapa waktu lalu.

"Waktu tanding ujicoba tim David FC melawan PSAD, pas habis main dipanggil coach Nepi, sudah itu dipanggil jugo oleh coach Budiardjo Thalib."

"Tadinya tidka mengetahui secara pasti tujuan dipanggil hingga minta nomor WA tersebut, beberapa hari kemudian coach Budiardjo Thalib meminta gabung latihan dengan Sriwijaya FC."

"Mohon doanyo biar bisa memperkuat Sriwijaya," ungkap Rifki Ahmad Ale Silitonga yang merupakan Stoper Tim Bank Sumsel Babel yang berhasil menjuarai Turnamen U 20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 lalu.

Rifki Ahmad Ale Silitonga, menjadi salah satu pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel) yang diberikan kesempatan trial atau ujicoba di klub Sriwijaya FC (SFC).

Rifki Ahmad Ale Silitonga pun mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan menjalani trial sejak latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (20/1/2020).

"Hasrat ingin memperkuat Sriwijaya FC tersebut merupakan cita-cita dari kecil dan jadi pemain profesional di Sriwijaya FC."

"Ini baru partama kalinya bisa dikasih kesempatan gabung latihan dengan tim profesional Sriwijaya FC, makanya pengen saya buktikan serta kesempatan tidak datang dua kali," kata jebolan SMA PPLP Musi Banyuasin ini.

Profil Bagus Wijaya Winger PSAD yang Digadang Masuk Skuat Sriwijaya FC

24 Pemain Sriwijaya FC Segera Teken Kontrak, Berikut Nama Hingga Posisinya

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved