Cari Properti di London Buat Rafathar, Nagita Slavina Mengeluh Harga Mahal

"Sayang, yang ini mahal-mahal, yuk cari tempat lain," kata Nagita pada Raffi Ahmad usai melihat-lihat harga di salah satu tempat agen properti di daer

Cari Properti di London Buat Rafathar, Nagita Slavina Mengeluh Harga Mahal
https://www.instagram.com/raffinagita1717/
Elus Perut Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad Bongkar Fakta Kehamilan, Raffi Ahmad sampai Girang! 

Cari Properti di London Buat Rafathar, Nagita Slavina Mengeluh Harga Mahal, Nabung Berapa Lama Sayang

SRIPOKU.COM -- Nagita Slavina akhirnya dibuat takjub dengan mahalnya harga properti di London.

"Sayang, yang ini mahal-mahal, yuk cari tempat lain," kata Nagita pada Raffi Ahmad usai melihat-lihat harga di salah satu tempat agen properti di daerah Knightsbridge, London, Inggris.

Dalam video berjudul "BELI RUMAH DI LONDON UNTUK MASA DEPAN RAFATHAR #RANSTHEWORLD" yang tayang di vlog Rans Entertainment, Raffi Ahmad membenarkan keluhan Nagita tentang mahalnya harga properti di London.

"Gila gaes, harganya mahal-mahal banget. Apartemen ratusan miliar, di Jakarta saja puluhan miliar sudah geleng-geleng," kata Raffi.

Nagita sempat memikirkan berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk menabung dan bisa memiliki rumah di London dengan harga mencapai ratusan miliar rupiah.

"Gimana sih, terus gue cari di mana dong kalau mau tinggal di sini, kita harus nabung berapa lama sayang," ujar Nagita pada Raffi.

Raffi yang dalam kesempatan tersebut juga bertemu dengan Angie Virgin, menjelaskan alasannya ingin memiliki properti di London.

"Sebenarnya kita, aku sama Gigi, pengin investasi di sini karena mikir Rafathar itu siapa tahu sekolahnya di sini. Aku mau beli rumah, cari rumah, kalau punya rezeki, buat Rafathar, buat anak-anak," kata Raffi.

Kemudian, Angie yang sudah lebih dulu memiliki rumah di London, menjelaskan kalau sudah memiliki properti, nantinya saat Rafathar bersekolah di London hanya perlu memikirkan biaya sekolah.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved