Timnya Ditahan Petugas Keamanan Inggris, Raffi Ahmad Kesal, Langsung Marahi Nagita Slavina di Tempat

Rombongan Raffi Ahmad sempat ditahan petugas keamanan di Inggris saat akan menuju Islandia. Alhasil di tengah tempat umum, Raffi marahi Nagita Slavina

Timnya Ditahan Petugas Keamanan Inggris, Raffi Ahmad Marah, Langsung Marahi Nagita Slavina di Tempat

SRIPOKU.COM - Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena telah hampir 3 bulan menjelajahi dunia, tiba-tiba harus sedikit tercoreng.

Pasalnya, rombongan Raffi Ahmad ini sempat ditahan petugas keamanan di Inggris saat akan melanjutkan pelesiran mereka. Alhasil di tengah tempat umum, ayah Rafathar itu pun sempat memarahi Nagita Slavina.

Diketahui Raffi Ahmad dan rombongan itu akan bertolak dari Inggris menuju Islandia. Namun saat tengah bersiap ingin berangkat, Nagita Slavina rupanya harus menjalani pemeriksaan kurang lebih selama satu jam.

Karena hal itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta rombongan yang lain terpaksa harus menunggu sampai pemeriksaan selesai.

Lama menunggu hingga nyaris tertinggal keberangkatan, Raffi Ahmad lantas tak bisa menahan kekesalannya.

Rupanya tim petugas keamanan memeriksa barang-barang bawaan milik Nagita Slavina.

Viral Kerajaan Baru di Purworejo, Raja Keraton Agung Janjikan Uang Ratusan Dollar Bagi Pengikutnya

VIRAL Foto Prawedding Low Budget, Pakai Tema Kehidupan Nyata Pasca Menikah,dari Masak hingga Mencuci

Sebelumnya, hampir 3 bulan lamanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia membawa serta Rafathar putranya dan para asistennya.

Dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Keduanya baru saja menyambangi Londong, Inggris, dengan segala cerita dan nostalgia yang tak pernah diumbar pada publik sebelumnya.

Dari beberapa video diketahui ternyata London merupakan negara yang disukai Nagita Slavina, pasalnya ia pernah kuliah disana.

Halaman
1234
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved