Berita Sriwijaya FC

Eks Striker Sriwijaya FC Ahmad Ihwan Mengaku Ada Tawaran dari Arema, Akhirnya Pilih Badak Lampung

Ahmad Ihwan sudah membuat pilihan akan klub selanjutnya yang akan ia perkuat. Dari sekian klub yang menyatakan minat, ia memilih berlabuh di Lampung.

Eks Striker Sriwijaya FC Ahmad Ihwan Mengaku Ada Tawaran dari Arema, Akhirnya Pilih Badak Lampung
instagram
Eks striker Sriwijaya FC Ahmad Ihwan memperlihatkan penandatangan kontraknya dengan CEO Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo dan Manajer BLFC, Dany Aulia di Pacific Place Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bersamaan ketika Asisten Manajer Mayumi Itsuwa mengumumkan pelepasan striker andalan Ahmad Ihwan alias tidak diperpanjang oleh Sriwijaya FC, pemain nomor punggung 93 ternyata melakukan penandatangan kontraknya dengan CEO Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo dan Manajer BLFC, Dany Aulia di Pacific Place Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) sore.

"Ya bang rezekinya di Lampung. Senin sore saya (penandatangan kontraknya) dengan CEO Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo dan Manajer BLFC, Dany Aulia di Pacific Place," kata Ihwan usai memposting gambarnya di instagram.

Sriwijaya FC Resmi Lepas Ahmad Ihwan dan Gelandang Asal Gandus, Ihwan Langsung Komentar Ini di IG

Top skorer SFC Liga 2 musim 2019 dengan capaian 10 gol ini mengaku sebenarnya banyak klub yang memberikan tawaran.

"Apalagi pas saya pamitan. Itu ada PSMS, Cilacap yang dari Liga 1. Kalau yang klub Liga 1 dari awal nyuruh balik untuk di Arema," ujar pemain kelahiran Malang, 27 Februari 1993.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved