Liga 1 Indonesia

17 Pemain Persija Ikuti Latihan Perdana, Kapan Simic, Dutra & Evan Dimas Bergabung?

Persija Jakarta hari ini telah menggelar latihan perdana untuk guna menyongsong gelaran Liga 1 Indonesia 2020 musim ini di Lapangan PSAU, Halim

17 Pemain Persija Ikuti Latihan Perdana, Kapan Simic, Dutra & Evan Dimas Bergabung?
MEDIA PERSIJA JAKARTA
17 Pemain Persija Ikuti Latihan Perdana, Kapan Simic, Dutra & Evan Dimas Bergabung? 

17 Pemain Persija Ikuti Latihan Perdana, Kapan Simic, Dutra & Evan Dimas Bergabung?

SRIPOKU.COM -- Persija Jakarta hari ini telah menggelar latihan perdana untuk guna menyongsong gelaran Liga 1 Indonesia 2020 musim ini di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur pada Senin (13/1/2020).

Total ada 17 pemain yang mengikuti latihan perdana Persija dibawah kepemimpinan asisten pelatih Sudirman.

Sementara pelatih kepala, Sergio Farias belum hadir dikarenakan masih mengurusi visa di kedutaan Amerika di Brasil, serta tiga pemain seperti Marco Simic, Evan Dimas, dan Otavio Dutra tak hadir latihan perdana Persija.

10 pemain senior yang hadir mengikuti latihan adalah Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Novri Setiawan, Alfath Faathier, Heri Susanto dan Rinto Ali.

Sedangkan tujuh pemain muda yakni Adrianus Dwiki Arya, Rafli Mursalim, Taufik Hidayat, Resky Fandi, Feby Eka Putra, Al Hamra Hehanussa dan Alief Rama.

Dikutip Sripoku.com, dari Warta Kota, pada latihan kali ini ada wajah pemain yang memperkuat Cilegon United di Liga 2 musim lalu yakni Rinto Ali.

Menurut informasi yang didapat, Rinto Ali gabung latihan hanya untuk menjaga kondisi semata.

Adapun beberapa nama pemain senior Macan Kemayoran masih terlihat absen dan belum mengikuti latihan.

Nama-nama pemainnya yakni, Marko Simic, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Otavio Dutra, Evan Dimas dan Ramdani Lestaluhu tidak tampak mengikuti latihan.

Sejumlah pemain Persija Jakarta saat mengikuti sesi latihan perdana di Lapangan PSAU Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). Latihan perdana tersebut guna menyongsong Liga 1 2020. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pemain Persija Jakarta saat mengikuti sesi latihan perdana di Lapangan PSAU Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). Latihan perdana tersebut guna menyongsong Liga 1 2020. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved