Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Tidak Jelas, Striker Ahmad Ihwan Akhirnya Terima Pinangan Badak Lampung

Tidak adanya kejelasan untuk memperpanjang kontrak terhadap striker Ahmad Ihwan dan melihat komposisi striker baru sudah mengisi posisinya

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tidak Jelas, Striker Ahmad Ihwan Akhirnya Terima Pinangan Badak Lampung 

Tidak Jelas, Striker Ahmad Ihwan Akhirnya Terima Pinangan Badak Lampung

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tidak adanya kejelasan untuk memperpanjang kontrak terhadap striker Ahmad Ihwan dan melihat komposisi striker baru sudah mengisi posisinya, pemain bernomor punggung 93 memutuskan menerima pinangan klub Badak Lampung FC.

"Secara lisan saja mas kalau gak ambil keputusan bisa susah nanti cari team mas. Nunggu di Sriwijaya FC pun udah tutup semua striker banyak," ungkap Pesepakbola kelahiran Malang, 27 Februari 1993 kepada Sripoku.com, Sabtu (11/1/2020).

Klub yang akan diarungi Ahmad Ihwan berjulukan Laskar Saburai itu pada musim 2020 akan berkompetisi di Liga 2 Indonesia setelah terdegradasi dari Liga 1 Indonesia 2019.

Striker Ahmad Ihwan yang tadinya merupakan satu-satunya pemain lama Sriwijaya FC yang direkomendasikan Head Coach Budiardjo Thalib hingga kini nasibnya belum jelas apakah diperpanjang kontraknya atau tidak pada musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 ini.

Berikut Ini 22 Pemain Sriwijaya FC Ada Kiper Persebaya dan Penyerang Persib Bandung

Ada Eks Persebaya, Berikut Nama 22 Pemain Sriwijaya FC Hingga Posisinya

UPDATE Terbaru Sriwijaya FC - Tak Ada Ihwan Berikut 22 Pemain Sriwijaya FC, Lihat Nama dan Posisinya

"Belum ada jawaban semua, pak Dirtek (Indrayadi) sudah nego dengan agen saya kontrak saya kan harus melalui beliau," kata Ihwan.

Berlabuhnya Ahmad Ihwan ke Lampung sepertinya mengulang kariernya yang pernah merumput di Lampung Sakti 2017 lalu.

"Iya semua pengurus dulu jadi satu sama badak kemungkinan mas. Tapi belum tahu juga. Sebenernya gak etis kalau belum ada teken kontrak ngomongin gini," kata Ahmad Ihwan.

Ahmad Ihwan sendiri memulai karir sepakbola untuk Youth career 2010–2012 Persija U-21. Sedangkan Senior career meliputi 2011–2012 Persija Jakarta, 2013 Persiwa Wamena, 2013 Persekam Metro FC, 2014 PSPS Pekanbaru, 2016 Persiba Balikpapan, 2017 Lampung Sakti, 2017 Cilegon United, 2019 di Sriwijaya FC.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved