SFC Update

Sudah Dipanjar 6 Pemain Eks Persik Perkuat Sriwijaya FC, Ini Bocorannya

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin memastikan ada enam pemain eks Persik Kediri yang diboyong Budiardjo Thalib telah diikat panjar

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin / Sudah Dipanjar 6 Pemain Eks Persik Perkuat Sriwijaya FC, Ini Bocorannya 

Sudah Dipanjar 6 Pemain Eks Persik Perkuat Sriwijaya FC, Ini Bocorannya

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin memastikan ada enam pemain eks Persik Kediri yang diboyong Budiardjo Thalib telah diikat panjar alias DP (Down Payment).

"Iyalah sudah pasti. Sudah kita kasih DP," kata Hendri Zainuddin, Jumat (27/12/2019).

Ketika ditanya siapa saja yang dimaksudkan dalam enam nama eks pemain Persik yang akan hijrah ke Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin masih enggan menyebutkannya.

"Dak tahu kita namanya, masih tidak familiar," ujar Hendri Zainuddin.

Seperti diberitakan sebelumnya Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan sebanyak 5 hingga 6 pemain muda mumpuni asuhan Budiardjo Thalib bakal angkat sepatu dan mendarat di Bumi Sriwijaya.

"5 sampai 6 pemain Persik Kediri akan mendarat di Bumi Sriwijaya," tulis Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH di instagram hendrizainuddin, Kamis (26/12/2019).

Ketika hal ini dikonfirmasi, head coach yang akrab disapa Budiardjo Thalib membenarkan jika bek tengah yang selama ini menjadi andalan sebagai bek tengah tim Macan Putih dan beberapa pemain lainnya siap bergabung dengan Laskar Wong Kito.

"Terkait ini, mungkin lebih dari itu (lebih dari 6 pemain). Kesepakatan manajemen dengan kami. Semuanya sampai sekarang ada 13 pemain. Dari Persik itu stopper andalan Risna Prahalabenta dkk. Banyaklah itu," kata Budiardjo Thalib.

Risna Prahalabenta kelahiran Desa Kerangtalun Kecamatan Kras Kabupaten Kediri diharapkan sanggup menjadi solusi gol melalui sepakan tendangan kerasnya .

Budiardjo Thalib sangat gemar mengoptimalkan pemain-pemain muda. Kegemaran yang mungkin masih akan menular, di Sriwijaya FC musim 2020 nanti.

"Yah, saya senang pemain-pemain muda pontensial. Karena mereka biasanya punya semangat ambisi yang besar saat bermain. Insya Allah, mungkin ini yang juga akan kita optimalkan di Sriwijaya FC nanti," terang Budiardjo Thalib.

Meskipun, belum mau membocorkan pemain-pemain ini. Namun Budi, membenarkan jika ada beberapa pemain muda yang mungkin jadi kerangka tim Sriwijaya FC. Rata-rata pemain muda baru yang dia sudah cukup kenal.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved