Breaking News:

Mahasiswa di Samarinda Nekat Rekam Teman Satu Kampus saat Mandi di Kos, Sejak 2018 Sudah Ada 8 Video

Mahasiswa di Samarinda nekat rekam teman perempuannya satu kampus sedang mandi di Kos, terungkap sejak tahun 2018 sudah ada 8 video.

Kolase Sripoku.com/Tribun Kaltim/BUDI DWI PRASETIYO
APTS, mengenakan baju tahanan, mahasiswa di Samarinda yang ditangkap Polres Samarinda karena merekam temannya yang sedang mandi. Sedikitnya ada 8 video sejak 2018 

SRIPOKU.COM - Mahasiswa di Samarinda nekat rekam teman perempuannya satu kampus sedang mandi di Kos, terungkap sejak tahun 2018 sudah ada 8 video.

Seorang mahasiswa di Samarinda diamankan Polres Samarinda setelah kepergok merekam perempuan yang lagi mandi di kamar Kos

APTS  (22) mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi di Samarinda dibekuk polisi setelah aksi bejatnya merekam teman perempuannya yang lagi mandi di Kos

Kejadian berawal pada Sabtu (21/12/19), di kamar Kosannya korban GW (22) memergoki pelaku merekam dirinya saat mandi dan dengan seketika teriak.

Saat ibu Kost korban yang mendengar dan melihat pelaku tersebut, langsung mengambil hp pelaku dan menemukan video mandi GW tersebut.

Setelahnya ibu Kos korban melapor ke Polresta Samarinda.

BARANG BUKTI - APTS, mahasiswa di Samarinda yang ditangkap Polres Samarinda karena merekam temannya yang sedang mandi. Sedikitnya ada 8 video sejak 2018
BARANG BUKTI - APTS, mahasiswa di Samarinda yang ditangkap Polres Samarinda karena merekam temannya yang sedang mandi. Sedikitnya ada 8 video sejak 2018 (TRIBUNKALTIM.CO/ BUDI DWI PRASETIYO)

Tolak Dipoligami, Kartika Putri Diteror Wanita Misterius, Boneka Tanpa Kepala Bertebaran di Rumahnya

Keceplosan Sebut Operasi Kelamin, Tak Pernah Ngaku Transgender, Jenis Kelamin Lucinta Luna Terungkap

Polres pun langsung mengamankan pelaku di Kos-Kosan ibu tadi sekitar jam 1 siang

"Pelaku sudah merekam 8 kali, dari tahun 2018 - 2019 dan semua itu adalah rekan kampus satu fakultasnya, pelaku mengaku hanya untuk konsumsi pribadi saja," ucap Wakasat Reskrim Polresta Samarinda, AKP M Aldi Harjasatya SE, SIK

Kepada polisi, APTS (22) mengakui perbuatannya.

Ia merekam menggunakan kamera HP dan semua video disimpan di hard disk nya.

Korban Bus Sriwijaya Masuk Jurang di Pagaralam Bertambah, 24 Jenazah Dievakuasi ke RSUD Besemah

BREAKING NEWS: Bus Sriwijaya Masuk Jurang di Pagaralam, Puluhan Penumpang Tewas

“Penangkapan tersangka dilakukan saat itu juga setelah ibu Kos korban melapor ke polisi setelah mendapati ada rekaman video anak Kosnya mandi," kata AKP M Aldi Harjasatya.

Saat diamankan, ternyata di dalam hard disk pelaku itu terdapat rekaman video bernama "vincin karaeng" yang berisi video teman korban yang lain tengah mandi juga.

Total ada 8 video yang berhasil di rekam pelaku dengan orang yang berbeda-beda tetapi semua adalah teman satu kampusnya.

Atas perbuatannya, APTS (22) terancam Pasal 4 ayat 1 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman maksimal 12 tahun.

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul BREAKING NEWS Mahasiswa di Samarinda Rekam Teman Satu Kampus Mandi di Kos, Ada 8 Video Sejak 2018

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved