Ditantang Ashanty dan Anang Hermansyah Soal Pacar, Aurel tak Berkutik, Keceplos Singgung Calon Suami

Bahkan secara blak-blakan Anang Hermansyah dan Ashanty meminta agar Aurel Hermansyah menyebut nama pria yang kini dekat dengannya.

Ditantang Ashanty dan Anang Hermansyah Soal Pacar, Aurel tak Berkutik, Keceplos Singgung Calon Suami
Instagram @ashanty_ash/@attahalilintar
Ditantang Ashanty dan Anang Hermansyah Soal Pacar, Aurel Tak Berkutik, Keceplos Singgung Calon Suami 

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah lantas melihat handphone-nya.

Ashanty pun terlihat penasaran.

Seperti diketahui, Aurel hermansyah saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Youtuber Atta Halilintar.

Kedekatan mereka pun sering terlihat di YouTube keduanya, bahkan disebut-sebut keduanya akan menikah.

"Ciye Aurel mau nulis nama siapa? cowok ya," tanya Ashanty.

"Hayo lhooo," sindir Anang Hermansyah.

Disindir oleh kedua orangtuanya, Aurel Hermansyah rupanya tampak malu-malu.

Melihat Aurel Hermansyah yang malu-malu, Ashanty justru kembali meledek putrinya.

"Kasihan ya gak ada namanya," celetuk Ashanty.

Namun tak disangka Anang Hermansyah memberikan tantangan kepada Aurel untuk menuliskan nama pria yang disukainya di atas genteng tersebut.

"Coba, kamu mau nulis nama seseorang di atas genteng ini?" tantang Anang Hermansyah

"Berani gak dia nulis, nama cowok siapa yang akan ditaruh disini," tantangnya lagi.

"Berani gak hayo," ucap Ashanty ikut menantang Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah dan Ashanty un terus menerus memaksa dan menantang Aurel untuk menuliskan nama pria yang sedang dekat dengannya di atas genteng kuil tersebut

"Ayo cepetan," desak Anang Hermansyah

Terus dipaksa dan ditantang seperti itu, Aurel Hermansyah lantas menutup wajahnya.

"Kepedean lu," seloroh Ashanty

"Bukan, bukan aku gak berani," ujar Aurel Hermansyah sambil tertawa malu.

10 Artis Ini Nekat Ganti Nama Asli, Karena Cerai hingga Sakit Ternyata Karirnya Justru Makin Melejit

7 Artis Ini Sukses Lewat Prestasi, Ada yang Nyaris Diperkosa hingga Meninggal Dunia di Usia Muda

Tak sampai situ, Aurel Hermansyah justru mendadak menyinggung soal calon suami.

Rupanya Aurel Hermansyah menyebut dirinya akan menulis ketika sudah menikah nanti.

"Kalau saya nanti saja ya guys kalau sudah punya calon suami, menikah dan bersuami," ujar Aurel Hermansyah.

Melihat hal tesebut, Anang Hermansyah dan Ashanty tampak menyerah untuk mendesak Aurel.

Alhasil, hanya Anang Hermansyah dan Ashanty yang menuliskan nama di atas genteng kuil suci tersebut

"Anang Ashanty 2020 luar biasa," ujar Anang Hermansyah mengeja tulisan yang ditulis Ashanty.

"Love forever Anang Ashanty till jannah," ucapnya lagi

"Aaamiin," jawab Ashanty.

Ashanty Ungkap Transformasi Aurel Hermansyah, Isu Oplas Terjawab

Aurel Hermansyah kerap disebut melakukan operasi plastik, akhirnya Ashanty ungkap transformasi putri Krisdayanti itu.

Bahkan melihat transformasi Aurel Hermansyah, Krisdayanti sampai mengucapkan terimakasih kepada Ashanty.

Ashanty pun terlihat memberikan nasihat kepada Aurel Hermansyah tentang perubahan penampilannya yang drastis.

Menjadi salah satu anak pasangan musisi ternama membuat Aurel Hermansyah juga menjadi terkenal di dunia hiburan.

Seiring bertambahnya usia, Aurel Hermansyah pun kini juga bisa disebut sebagai salah satu selebriti tanah air.

Pasalnya, tak hanya menjadi putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga beberapa kali mengeluarkan lagu.
Karena itulah nama anak tiri Ashanty ini kerap menjadi sorotan.

Termasuk pula tentang penampilannya, ya memiliki perubahan di penampilannya, Aurel Hermansyah disebut-sebut sampai melakukan operasi plastik.

Apalagi bila dilihat penampilannya sekarang memang jauh dengan penampilan Aurel Hermansyah yang dulu.

Ketahuan Nikahi Ibunya Sendiri, Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Artis Tampan Ini Kini Mendekam di Penjara

Ramalan Bintang Cinta Sabtu 21 Desember 2019: Capricorn Tak Romantis, Pisces ada Ketegangan

Lewat akun Instagramnya, Ashanty lantas mengunggah foto transformasi Aurel Hermansyah.

Dalam postingannya, Ashanty mengaku iseng merangkai foto-foto putri sulung Krisdayanti tersebut saat sedang dalam sebuah perjalanan jauh.

Namun ternyata postingan Ashanty itu justru membuat Krisdayanti ibu kandung Aurel Hermansyah tak tinggal diam.

Apalagi Ashanty juga tampak menandai akun instagram milik Krisdayanti.

Pasalnya, Ashanty terlihat memposting transformasi Aurel Hermansyah dari anak Anang Hermansyah tersebut bayi hingga berusia sekarang.

Total ada 9 foto Aurel Hermansyah yang diposting Ashanty.

Bahkan istri Anang Hermansyah ini pun menceritakan perubahan apa saja yang sudah dilewati oleh Aurel Hermansyah.

"Iseng dijalan perjalanan jauh bikin ini dari mulai kaka @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar.. kecil nya cantik banget, pernah melewati fase gendut lalu kurus pasti wajah berubah2.. (wong mama @krisdayantilemos nya cantik) papa nya ganteng lohhh @ananghijau hehehe," tulis Ahsanty.

Tak hanya memposting foto Aurel Hermansyah rupanya Ashanty juga mengunggah foto transformasi dirinya.

Ashanty pun mengaku jika dirinya pernah melewati fase memiliki tubuh yang gemuk.

Tak ayal, fisik Ashanty yang gemuk pun membuatnya menjadi korban bullyan teman-teman.

"ngga usah kamu kak, slide sebelah nya foto bunda dari lahir sampe sekarang, pernah smp/sma itu aku gendut abissss!! Cowok boro2 ngeliat hehe yg ada suka dibully karna doyan makan.. tapi manusia berubah, dan itu pasti!! Akhirnya dulu diet gila2an sampe pernah kuruss nya banget2.. kalo liat foto jaman itu malu rasanya hehe ehh tiba2 tiap hamil bunda naik 28kg.. tapi yaa kalo aslinya bagus yaa pasti kl merawat diri balik lagi

lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu.. mau ngapain2 buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang.. kaka masih enak ada yg semangatin dulu untuk diet, waktu bunda grandma itu tiap hari masak nya enak banget, mau diet rasanya susah sekali hehe untung ada 1 kejadian yg buat bunda malu dan meyakini diri sendiri harus berubah

plus suka dikatain anak angkat(mama nya bule papa nya ganteng anak nya gini) hehe
jadi mau gendut/kurus, mau cantik atau ngga.. selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yg baik, tidak gampang nyinyirin orang, ngga suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun.. itu lebih dari sekedar kecantikan fisik
Btw siapa yg dulu pas masih muda nya merasa ngga sekece sekarang?? Pasti banyak yg senyum2 sendiri kalo liat foto jadul yaa hehe apa lagi dulu belum ada kamera edit2an kann," tulis Ashanty.

Jadwal Sholat atau Waktu Sholat untuk Daerah Kota Palembang, Hari Ini Sabtu 21 Desember 2019

Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Palembang Hari Ini, Sabtu 21 Desember 2019, Cerah di Malam Minggu

Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved