SFC Update

Nasib Belum Jelas Alasan Ini Buat Ahmad Ihwan Prioritas di Sriwijaya FC

Mendapat tawaran bermain di klub lain Liga 1 dan Liga 2, namun Striker Ahmad Ihwan mengaku telah ngebet masih ingin bertahan di Sriwijaya FC.

Istimewa
Nasib Belum Jelas Alasan Ini Buat Ahmad Ihwan Prioritas di Sriwijaya FC 

Nasib Belum Jelas Alasan Ini Buat Ahmad Ihwan Prioritas di Sriwijaya FC

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski tak dipungkiri mendapat tawaran bermain di klub lain Liga 1 dan Liga 2, namun Striker Ahmad Ihwan mengaku telah ngebet masih ingin bertahan di Sriwijaya FC.

"Kalau masalah itu yang pasti masih pinginlah main di Sriwijaya FC. Belajar dari kemarin, kita gagal tinggal sedikit lagi, kalah satu langkah untuk lolos Liga 1. Walau tidak dipungkiri ada ajakan dari klub lain gak etis saya sebutin, gak enak. Yang pasti ada dari Liga 1, ada juga Liga 2. Tapi kita prioritas Sriwijaya FC dululah.," ungkap Ihwan.

Pesepakbola kelahiran Malang, 27 Februari 1993 mengaku masih ngebet dengan Laskar Wong Kito lantaran bakal segera mempersunting wanita asal Plaju, atas dasar ini dirinya lebih memilih prioritaskan Sriwijaya FC.

"Perhitungan saya juga ingin dekat dengan keluarga nantinya, manajemen masih mau pake saya apa gak, itu bagi saya masih teka-teki. Kalo ada omongan baik, saya siap," katanya.

Alasan Ini Buat Ambrizal Galau, Hingga Ingin Solat Istikhoroh Demi Sriwijaya FC

Striker Sriwijaya FC Ahmad Ihwan Bakal Persunting Wanita Palembang, Ini Namanya!

Ahmad Ihwan mengakui sampai saat ini belum dikontak oleh manajemen Sriiwjaya FC untuk kembali melanjutkan kontrak main di musim kompetisi 2020.

"Alhamdulillah kabar baik. Ini masih di rumah di Kecamatan Dampit, Malang, Jawa Timur. Sampai sekarang belum ada kontak dari manajemen, belum ada yang menghubungi, katanya 80 persen pemain mau dilepas. Sampai sekarang saya belum tahu, ini masih nikmati libur. Sekarang ini masih santai dulu, mau rampungin dulu mau nikah 7 Februari 2020 dengan wanita Palembang di Plaju namanya Reni. Kalau kontrak sampai 30 Januari 2020," terang striker yang terkenal dengan tandukan kepalanya dalam setiap mencipta gol.

Masih teka teki apakah Kas Hartadi atau Budiardjo Thalib yang akan dipilih manajemen untuk menjadi juru taktik, Ihwan berharap nantinya bisa mengangkat Sriwijaya FC lolos Liga 1.

"Soal coach yang sekarang lagi diseleksi manajemen, kita sama-sama tahu coach Kas Hartadi sudah bagus gak dipungkiri kualitasnya. Nah kalau coach satunya (Budiardjo Thalib) saya belum pernah bersamanya. Tapi kita tahu kemarin Kediri lolos Liga 1 dan jadi juara. Siapapun pelatihnya nanti, kita doakan yang terbaik untuk Sriwijaya FC dan lolos Liga 1. Jangan sampai gagal lagu. Sayang Sriwijaya kalo gak bisa lolos lagi," katanya.

Striker yang mengenakan nomor punggung tahun kelahirannya, 93 mengaku awal main di Sriwijaya FC Liga 2 2019 sempat merasakan sulit mendapat kesempatan tampil.

"Awal-awal main di Sriwijaya FC 2019 lalu tahulah sendiri, yang punya nama selalu tampil seperti Airlangga, Yongki Aribowo, Siswanto. Apalagi notabene saya kan dari tim Liga 3 Lampung waktu itu. Alhamdulillah waktu membuktikan rezeki dari Allah berkat kesabaran saya bisa tampil dan mempersembahkan gol," bebernya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved