Nelangsa Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Disebut Mudah Dirayu Wanita, Nasibnya Kini Memprihatikan!

Peramal Mbak You / mbak you secara blak-blakan menyebut masalah yang dihadapi sang aktris berakar dari sifat Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella

Nelangsa Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Disebut Mudah Dirayu Wanita, Nasibnya Kini Memprihatikan!
Instagram/@laudyacynthiabella
Nelangsa Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Disebut Mudah Dirayu Wanita, Nasibnya Kini Memprihatikan! 

SRIPOKU.COM - Tak pernah diterpa isu miring, Peramal Mbak You atau mbak you secara mengejutkan meramalkan jika pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan suaminya Engku Emran tengah dilanda masalah pelik.

Peramal Mbak You atau mbak you secara blak-blakan menyebut masalah yang dihadapi sang aktris berakar dari sifat Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella yang playboy.

Prediksi ini diungkap Peramal Mbak You atau mbak you soal Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dalam acara Insert Story yang tayang di YouTube Trans TV pada 27 September 2019 lalu.

“Sifat atau karakter Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella yang memang playboy di saat ini memang banyak menggoda dan digoda. Dan itu satu PR (pekerjaan rumah) sendiri buat Bella (Laudya Cynthia Bella).”

“Karismatiknya Engku Emran pasti ada wanita yang menggoda,” ungkap Peramal Mbak You atau mbak you tentang sifat pengusaha asal Malaysia suami Laudya Cynthia Bella itu.

Laudya Cynthia Bella Nelangsa Nasibnya Memprihatikan

Biasa memprediksi nasib rumah tangga para artis, kala itu Peramal Mbak You atau mbak you memperingatkan pasangan beda negara ini untuk segera introspeksi agar masalah yang dihadapi tak berlarut-larut.

“Jangan sampai jadi kebiasaan karena kasian Bella dan tipe-tipe laki-laki yang seperti itu memang bikin wanita menjadi berpikir ketakutan dan tidak tenang,” tegas sang paranormal kejawen.

Keputusan Laudya Cynthia Bella yang kini ogah mengunggah foto sang suami di Instagramnya juga mengundang perhatian Peramal Mbak You atau mbak you .

Menurutnya, itu pertanda kesabaran Bella dalam menghadapi sifat playboy sang suami telah mencapai puncaknya.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved