Breaking News:

BWF World Tour Finals 2019

Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals - Misi Balas Dendam 2 Wakil dan Pertahankan Tren Baik Anthony

Pebulu tangkis berusia 23 tahun ini akan berhadapan melawan Chen Long (China) kembali setelah sebelumnya bertemu di grup B.

Editor: Adrian Yunus
Instagram/badminton.ina
Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Shi Yuqi (China) pada Semifinal Swiss Open 2019. 

SRIPOKU.COM - Tiga wakil Indonesia akan berhadapan kontra lawan-lawan yang pernah dihadapi di babak penyisihan BWF World Tour Finals 2019.

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, Anthony Sinisuka Ginting akan memulai perjuangan wakil Indonesia yang tersisa di BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/2019).

Pebulu tangkis berusia 23 tahun ini akan berhadapan melawan Chen Long (China) kembali setelah sebelumnya bertemu di grup B.

Ini Calon Lawan Anthony Sinisuka Ginting di Semifinal BWF World Tour Finals

Jadwal BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini, Laga Penentuan Nasib Jojo, Ginting, & Minions, LIVE TVRI

BERLANGSUNG! Link Streaming Usee TV, TVRI, Youtube BWF World Tour Finals 2019 Ginting Main

Sebelumnya Anthony dinyatakan sebagai juara grup B lantaran berhasil mengalahkan Chen Long dan Viktor Axelsen (Denmark).

Menghadapi Chen Long, Anthony mempunyai catatan baik dalam 11 pertemuan terakhir berhasil memenangkan tujuh pertandingan.

Akan tetapi selama 2019 ini, pebulu tangkis berusia 30 tahun tersebut pernah mengalahkan Anthony pada babak semifinal French Open 2019. 

Catatan itu menjadi peringatan tersendiri bagi pria kelahiran Cimahi dalam menghadapi misi balas dendam yang diusung Chen.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan membawa misi balas dendam.

Pasalnya kedua pebulu tangkis tersebut dipastikan tidak akan bertemu setelah melalui hasil drawing yang dilakukan pihak BWF.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) kembali.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved