Liga Italia 2019

Main Bareng 92 Menit, Trio Ronaldo-Higuain-Dybala Hasilkan 5 Gol

Total dalam tempo 92 menit main bareng, yang kira-kira sama dengan menit bermain sebuah pertandingan penuh, trio ini secara impresif

Main Bareng 92 Menit, Trio Ronaldo-Higuain-Dybala Hasilkan 5 Gol
Daily Express
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala merayakan bergembira usai menrayakan kemenanan 

SRIPOKU.COM - Sampai saat ini pelatih Juventus, Maurizio Sarri, masih belum berani banyak-banyak memainkan trio Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala secara bersamaan dalam sebuah pertandingan.

Menjaga keseimbangan tim tak pelak menjadi alasan Maurizio Sarri tidak sering memainkan trio Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala secara berbarengan.

Teorinya, kalau tiga penyerang itu dimainkan bersamaan, Juventus harus bekerja lebih keras menutup pertahanan yang akan menjadi lebih terbuka.

VIDEO - Dybala Cetak Gol Freekick Tak Masuk Akal, Kiper Duduk Lemas dalam Gawang

Kesal Diganti, Cristiano Ronaldo Merajuk & Tinggalkan Lapangan, Paulo Dybala Pahlawan Juventus

Lebih Tajam dari Messi-Aguero-Dybala, Mauro Icardi Tetap Dijauhi Timnas Argentina

 Trio penyerang ini tercatat belum pernah dimainkan bersama-sama sejak menit pertama.

Yang sering terjadi adalah Dybala masuk menggantikan Higuain atau sebaliknya. Hanya salah satu dari dua orang ini yang mendampingi Ronaldo sejak menit pertama.

Dari 21 pertandingan Liga Italia dan Liga Champions yang telah dilalui Juventus sejauh ini, hanya ada 4 kejadian trio Ronaldo-Higuain-Dybala bermain bersama-sama.

Dari 4 kejadian itu, jumlah menit bermain trisula penyerang ini pun sangat terbatas.

Dalam laga melawan Inter Milan di Liga Italia (6/10/2019), Juventus sempat memainkan Ronaldo-Higuain-Dybala bersama-sama selama 9 menit saja.

Saat itu Dybala-Ronaldo menjadi starter dan Higuain dimasukkan pada menit ke-62. Tetapi di menit ke-71, Dybala ditarik keluar.

Kemudian di pertandingan Liga Champions melawan Lokomotiv Moskva (6/11/2019), trio ini dimainkan bareng lagi selama 33 menit.

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved