Lemak Nian Oi

Kebiasaan Unik Warga Kota Palembang, Jajan dan Menonton Pesawat Terbang di Pinggir Bandara SMB 2

Lokasi ini boleh menjadi salah satu rekomendasi buat kamu yang sedang mencari tempat liburan murah di Palembang yak !

Hello temen makan yang gak makan temen!

Kita bakalan rekomendasiin makanan yang enak tapi gak bikin eneg.

Pokoknya, PANTANG PULANG SEBELUM KENYANG!

===

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ada sebuah pemandangan unik saat melintas pada sore hari di pinggir tembok pembatas  antara Bandara Sultan Mahmud Badarudin II (SMB II) dengan pemukiman warga sekitar atau persis di kawasan eks-bandara Talang Betutu Lama, Palembang.

Lokasi ini ramai didatangi wong kito terutama warga yang tinggal di daerah sekitar kawasan Bandara SMB II Palembang untuk menyaksikan pesawat landing dan pesawat yang akan take-off di bandar udara Sultan Mahmud Badarudin II (SMB II) Palembang.

Lokasi ini ramai didatangi wong kito terutama warga yang tinggal di daerah sekitar kawasan Bandara SMB II Palembang untuk menyaksikan pesawat landing dan pesawat yang akan take-off
Lokasi ini ramai didatangi wong kito terutama warga yang tinggal di daerah sekitar kawasan Bandara SMB II Palembang untuk menyaksikan pesawat landing dan pesawat yang akan take-off (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Seperti beberapa waktu lalu, saat tim "Lemak Nian Oi" berkesempatan menyaksikan langsung bagaimana keriuhan warga yang terdiri dari orang dewasa, anak-anak hingga pasangan muda-mudi saat ada pesawat yang akan landing maupun take-off di Bandara SMB II Palembang.

Lokasi yang dipilih tepat berada pada gundukan tanah yang cukup tinggi dan berada di luar tembok bandara, sehingga view pesawat yang akan landing maupun take-off terlihat dengan jelas.

Selain itu, yang membuat suasana ramai adalah banyaknya para penjual makanan ringan dan minuman di area sekitar.

Mulai dari bakso bakar, cilok, harum manis, pempek, tahu gejrot, gorengan, bakso hingga es tebu dan minuman dingin lainnya.

Halaman
12
Penulis: pairat
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved