Calon Pelatih SFC Musim Depan

Manajemen Sebut 5 Nama Pelatih, Ultras Sepakat Sriwijaya FC Pertahankan Kas Hartadi, Ini Alasannya

Ultras tak mempersalahkan jika nantinya manajemen masih mempertahankan Kas Hartadi tetapi rombak pemain untuk senior dibatasi 30 persen

Ist
Capo Ultras Palembang, Qusoi SH 

Manajemen Sebut 5 Nama Pelatih, Ultras Sepakat Sriwijaya FC Pertahankan Kas Hartadi, Ini Alasannya

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- CAPO Ultras Palembang salah satu kelompok suporter tim kebanggaan Sriwijaya FC Qusoi menyatakan, tak mempersalahkan jika nantinya manajemen masih mempertahankan Kas Hartadi untuk kembali menjadi juru taktik di musim kompetisi Liga 2 yang akan diputar awal Maret 2020.

"Kalau kami Mas Kas Hartadi itu oke tetap dipertahankan. Tapi strategi-strategi yang mudah dibaca lawan ubah taktik," ungkap Qusoi menanggapi kemungkinan bakal muncul perombakan tim dan bursa pelatih SFC, Rabu (27/11/2019).

Ia justru menyoroti materi pemain paling tidak untuk pemain senior dibatasi jumlahnya 30 persen sehingga diharapkan lebih gesit.

"Pemain monggo nak dirombak cari yang lebih muda bertenaga, bolehlah yang senior-senior minimal 30 persen. Contohnya saja Persiraja tanpa pemain bintang, mayoritas pemain lokal dan pemain muda," kata Qusoi.

Terakhir Qusoi berpendapat agar manajemenlah yang perlu dirombak dan memasukkan kembali figur orang pernah membuat kejayaan Sriwijaya FC meraih double winner.

"Manajemen juga harus dirombak total demi Sriwijaya FC ke Liga 1," ujarnya.

BREAKING NEWS: SFC Sebut Beberapa Nama Calon Pelatih Musim Depan

Sebelumnya, Manajemen Sriwijaya FC sudah mengkantongi lima nama calon pelatih diantaranya masih ada nama Kas Hartadi.

Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi beberapa nama calon pelatih Sriwijaya FC. Ternyata dari lima nama tersebut masih ada nama Kas Hartadi sebagai calon pelatih.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved