Breaking News:

Tukang Ojek di Prabumulih Tewas

Tukang Ojek di Prabumulih Dibacok Hingga Tewas, Padahal Jay akan Menikah Bulan Desember Ini

Rojaya alias Jay tersangka kasus penganiayaan sesama tukang ojek yang menyebabkan Leo tewas dikabarkan akan segera menikah.

TRIBUN SUMSEL.COM/Edison
Dua anggota Polres Prabumulih menggiring Rojaya alias Jay tersangka pembacok sesama tukang ojek ke dalam ruang tahanan Mapolres Prabumulih, Selasa (26/11/19). 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH -  Rojaya alias Jay tersangka kasus penganiayaan sesama tukang ojek yang menyebabkan Leo tewas dikabarkan akan segera menikah.

Pernikahan Jay itu rencananya akan dilangsungkan pada bulan Desember 2019 akhir tahun ini.

Dengan tejadinya kasus penganiyaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia ini keinginan Jay untuk menikah bisa terhambat bahkan batal menikah.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman didampingi KBO Reskrim, Ipda M Tagor Lubis membenarkan adanya kejadian penganiyaan berujung hilangnya nyawa seseorang tersebut.

"Memang benar ada kejadian dan pelaku telah diamankan, tadi dibawa ke sini (Polres Prabumulih-red)," ungkap KBO Reskrim, Ipda M Tagor Lubis ketika dibincangi teras gedung Satreskrim Polres Prabumulih, Selasa (26/11/2019).

Menurut Tagor, saat pelaku diamankan di Mapolres Prabumulih korban diketahui masih hidup dan dibawa ke rumah sakit AR Bunda kota Prabumulih untuk menjalani perawatan.

"Kalau tadi informasinya masih dirawat tapi infonya sudah meninggal dunia," katanya.

Sementara terhadap pelaku Rojaya, atas perbuatannya itu akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

"Pelaku akan dijerat dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," tegas anggota kepolisian.

Tidak hanya terkena pasal tersebut, akibat perbuatannya itu Jay dipastikan akan batal menikahi gadis pujaan hatinya.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved