Liga 2 2019

Head to Head Sriwijaya FC vs Persiraja Pernah Saling Mengalahkan di Liga 2 2019

Laga perebutan satu tiket sisa Liga 1 musim depan antara Sriwijaya FC vs Persiraja, diprediksikan akan lebih seru dari laga yang sudah kedua tim lalui

Head to Head Sriwijaya FC vs Persiraja Pernah Saling Mengalahkan di Liga 2 2019
Handout/Sriwijaya FC
Head to Head Sriwijaya FC vs Persiraja Pernah Saling Mengalahkan di Liga 2 2019 

Head to Head Sriwijaya FC vs Persiraja Pernah Saling Mengalahkan di Liga 2 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Laga perebutan satu tiket sisa Liga 1 musim depan antara Sriwijaya FC vs Persiraja, diprediksikan akan lebih seru dari laga yang sudah kedua tim lalui.

Keseruan tentunya akan tersaji dalam perebutan tempat ke 3 Liga 2 2019, yang akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019).

Kedua tim baik Sriwijaya FC dan Persiraja akan tampil habis-habisan untuk mengamankan satu tiket promosi Liga 1, melihat head to head keduanya dari pertemuan yang berlangsung di Liga 2 2019 mereka pernah saling mengalahkan sama-sama dengan skor tipis.

Simak head to head hingga prediksi pemain yang akan diturunkan selengkapnya di sela-sela naskah ini.

Dari tiga pertandingan di Liga 2 2019, Sriwijaya FC pernah mengalahkan Persiraja dengan skor 1-0, sebaliknya Persiraja juga mampu mengalahkan Sriwijaya FC 1-0.

Namun pertemuan ketiganya di babak perempat final, kedua tim bermain imbang 0-0 dan membuat keduanya lolos ke babak semifinal.

Bonus Besar Menanti Jika Sriwijaya FC Mampu Menaklukan Persiraja Besok, Nilainya Akan Fantastik

Punya Nazar Ini, Eks Striker Timnas Indonesia Jika Bisa Membawa Sriwijaya FC ke Liga 1

Kali ini akan berbeda keduannya harus saling mengalahkan, pasalnya dua slot lainnya untuk jadi tim promosi Liga 1 sudah diisi oleh Persita Tangerang dan Persik Kediri yang akan mengarungi babak final.

Pernah bersua di babak penyisihan serta babak perempat final, pelatih kedua tim tentu tak asing lagi dengan kekuatan tim masing-masing.

Pada semifinal Laskar Wong Kito kalah adu penalti dengan Persita Tangerang 2-3, sementara Persiraja juga kalah adu pinalti 5-4 atas Persik Kediri sehingga keduanya harus dipertemukan kembali di perebutan juara 3.

Halaman
1234
Penulis: adi kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved