Video Bersama Ariel Noah Diungkit Boy William, Jawaban Luna Maya Bikin Kaget, Banting Harga Katanya

Luna Maya terpukul pasca skandal videonya bersama Ariel sembilan tahun lalu. Ia ditawar murah setiap kali ada tawaran suatu program.

Video Bersama Ariel Noah Diungkit Boy William, Jawaban Luna Maya Bikin Kaget, Banting Harga Katanya
Kolase Sripoku.com
Luna Maya dan Ariel NOAH 

SRIPOKU.COM - Sekitar sembilan tahun silam, masyarakat Indonesia digegerkan dengan 'kehadiran' video mesum yang melibatkan sejumlah artis papan atas. Pelakunya, Ariel Noah, Luna Maya, dan Cut Tari.

Ketiganya menampik ketika video tersebut sudah tersebar ke masyarakat luas. Namun, setelah penyelidikan polisi ditambah dengan analisa sejumlah pakar IT, ketiganya baru mengakui.

Akhirnya, ketiganya menjalani hukuman dibui penjara.

Syahrini Akhirnya Akui Curi Reino Barack dari Luna Maya, Eks Teman Bongkar Kedok Rebut Pacar Orang

Nama ketiganya sempat tenggelam setelah skandal tersebut. Padahal, sebelum terjerat kasus ini, ketiganya sangat sering wara-wiri di layar kaca.

Ariel bersama band sering manggung, Luna membintangi sejumlah film, menjadi bintang tamu, hingga bintang iklan, sedangkan Cut Tari dikenal sebagai presenter.

Dan, ketika kasus ini seakan sudah ditelan bumi alias tidak diingat-ingat lagi oleh publik Indonesia, seorang Boy Wiliam kembali mengungkit kejadian yang tentunya masa kelam dari ketiga artis tersebut.

Depresi Luna Maya Sampai Ingin Bunuh Diri, Imbas Ariel NOAH? Mantan Reino Suami Syahrini Bilang Ini

Bahkan, Boy menyinggung persoalan ini dalam suatu program yang tayang di layar kaca sehingga berpotensi ditonton jutaan masyarakat Indonesia.

Dengan adanya situs-situs video berbagi ditambah media sosial, program tersebut bisa ditonton berkali-kali bagi yang tidak melihat secara langsung.

Dalam program Bareng Boy yang tayang di Trans 7, sempat bertanya tentang berapa kemampuan Luna di dunia hiburan dihargai saat tersandung kasus video asusila.

Ditinggal Reino Barack, Luna Maya Didekati Pria Jepang, Skakmat Disindir Ariel Noah sampai Salting

"Waktu sempet kasus itu, ditawarnya sampai seberapanya sih kalau kena kasus gitu?" tanya Boy pada Luna, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved