Breaking News:

Liga 2 2019

Perkiraan Line Up Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Persaingan Sengit dan Saling “Bunuh”

Sriwijaya FC akan bertemu dengan Persita Tangerang di babak semifinal Liga 2 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali

Editor: adi kurniawan
Sripoku.com/media officer
Perkiraan Line Up Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Persaingan Sengit dan Saling “Bunuh” 

Perkiraan Line Up Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Persaingan Sengit dan Saling “Bunuh”

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pertarungan sengit akan tersaji kala Sriwijaya FC akan bertemu dengan Persita Tangerang di babak semifinal Liga 2 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (22/11) pukul 16.00 WITA.

Kedua tim dipastikan akan sama-sama saling “membunuh” di partai tersebut lantaran satu tiket sudah dipastikan dapat dikantongi bagi tim yang memenangkan pertandingan. 

Tak hanya Sriwijaya FC yang berkeinginan dapat kembali lagi ke Liga 1, Persita Tangerang pula berambisi dapat mencicipi Liga kasta tertinggi di musim depan setelah sebelumnya harus terdegradasi dari Liga 1 2014 silam.

Secara head to head selama Liga 2 2019, Persita tentu lebih diunggulkan dari Sriwijaya FC. Dua kali kemenangan di babak penyisihan yang didapatkan Persita menjadi modal bagi tim besutan Widodo C Putro itu yang sudah tahu titik lemah Laskar Wong Kito.

Meski tak diunggulkan dari Persita Tangerang, Sriwijaya FC tetap memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Persita pada pertandingan babak semifinal Liga 2 2019 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (22/11) pukul 16.00 WITA.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengakui bahwa di dua pertandingan laean Persita di babak penyisihan, Sriwijaya FC kedodoran di lini belakang. Tentu ini tak sebanding dengan kekuatan depan Persita yang dinilai memiliki pemain-pemain cepat.

“Kebetulan pemain lini belakang (Sriwijaya FC) sudah berumur semua, termasuk Ambrizal, Bobby Satria dan Zulkifli Syukur,” canda Kas Hartadi pada Press Conference Pre Match di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (21/11/2019).

Kas sadar bahwa pemain depan Persita cukup membahayakan lini pertahanan Sriwijaya FC saat itu. Sebut saja diantaranya Sirvi Arfani, Ade Jantra, Aldi Al Achya dan pemain lainnya.

“Untuk besok (22/11), kita hanya antisipasi saja, mengimbangi kecepatan Persita,” ungkap Kas Hartadi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved