Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau, Si Residivis KO Karena Gerak Mematikan Ini

Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau,Si Residivis KO Karena Gerak Mematikan Ini

Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau, Si Residivis KO Karena Gerak Mematikan Ini
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZIE/ILUSTRASI
Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau, Si Residivis KO Karena Gerak Mematikan Ini, tersangka saat diamankan 

Siasat jitu Edo (19) Mahasiswa di Lubuklinggau yang dicegat Begal Motor sukses, dia tak hanya menyelamat sepeda motornya, tetapi sekaligus meringkus sang Begal Motor. Berikut Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau, Si Residivis KO Karena Gerak Mematikan Ini.

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau, Si Residivis KO Karena Gerak Mematikan Ini, setidaknya Edo (19) mahasiswa di Lubuklinggau ini memang sudah memperhitungkan secara cepat dan cermat.

Seperti diketahui, Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa ini bermula sat Edo (19) Mahasiswa di Lubuklinggau ini,tentunya tidak menyangka jika si Begal Motor yang diketahui bernama Hasanudin (24) mencegatnya di siang bolong.

Meski jalan di lokasi kejadian itu memang sepi, tetapi pelaku Hasanuddin, Begal Motor yang merupakan Residivis alias bandit kambuhan itu berani membegal Edo. Sehingga Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa itupun tak terelakkan.

Memang, Edo (19) Mahasiswa di Lubuklinggu ini, tidak melakukan perlawanan sama sekali, ketika si Residivis yang merupakan Begal Motor di Lubuklinggau, bahkan baru bebas dari penjara ini, mencegat dan merampas motornya.

Namun, korban pun sudah memperhitungkan dengan cermat, meski terbilang nekat, karena sepeda motornya dirampas. Sementara Pelaku sang Resividis ini tak menyangka akan mendapatkan perlawanan.

Berikut Fakta Duel Maut Begal Motor vs Mahasiswa di Lubuklinggau

1. Identis Pelaku

Hasanudin ternyata adalah residivis, dia sempat menjalani masa hukuman sebelum kemudian dibebaskan.

Meski baru keluar dari penjara Hasanudin rupanya tak kapok masuk penjara

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved