News Video Sripo

Video: Ratusan Siswa Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia, Kampanye Kota Baturaja Tanpa Sampah

Ratusan murid SIT (Sekolah Islam Terpadu ) Tunas Cendikia Baturaja melakukan kampanye Kota Baturaja tanpa sampah,Senin (18/11/2019)

SIT Tuncen Kampanye Kota Baturaja Tanpa Sampah

Laporan wartawan Sripoku.com Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA- - - Ratusan murid SIT (Sekolah Islam Terpadu ) Tunas Cendikia Baturaja melakukan kampanye Kota Baturaja tanpa sampah,Senin (18/11/2019)

Penanggung jawab kegiatan Uoting Class SIT Tuncen (Tunas Cendikia) Baturaja Yunsi menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh murid TK, SD dan SMP Islam TerpaduTunas Cendikia Baturaja.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari sabtu (16/11/2019) lalu ini, diawali berbagi sarapan pagi kepada petugas kebersihan yang diwilayah Taman Kota Baturaja dilakukan anak-anak SMPIT Tunas Cendikia dilanjut dengan swifing sampah di Taman Kota Baturaja, sampah langsung dipisah berupa sampai organik dan non organik.

Ditinggal Reino Barack, Luna Maya Didekati Pria Jepang, Skakmat Disindir Ariel Noah sampai Salting

Inilah 6 Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Mencuci Muka: seperti Temperatur Air 

Agenda Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Pejabat Pemprov Sumsel, Senin 18 November 2019

Lalu ada juga market day para siswa SMP berjualan kuliner hasil karya. Anak-anak, kemudian ada permainan tradisional dan lainnya untuk anak TK dan SD.

Sedangkan Direktur SIT Tunas Cendikia Baturaja Akhmad Taufiqqurrahman menjelaskan, dikegiatan ini anak-anak diajak belajar berkom ikut kecantikan solusi suatu masalah khususnya mengurangi sampah di Kota di Baturaja.

Program kampanya Kota Baturaja Tanpa Sampah yang dilakukan murid SIT Tuncen ini salah satu kontribusi untuk mendukung Pemerintah Kabupaten OKU mempertahankan piala Adipura yang sudah dua tahun berturut-turut diraih Kabupaten Berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini.

Agar Lulus Tes, Pelamar CPNS Minta Beking Dukun

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020 - Portugal Lolos, Inggris-Prancis Juara Grup

Penulis: Leni Juwita
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved