Tim Handball SMK PP Sembawa Berhasil Menyabet Dua Mendali Ajang Porprov Prabumulih XII

Tim Handball SMK PP Sembawa Berhasil Menyabet Dua Mendali Ajang Porprov Prabumulih XII

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tim handball Kabupaten Banyuasin yang diperkuat siswa siswi SMK PP Negeri Sembawa mampu menyabet dua mendali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Prabumulih XII 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

Tim Handball SMK PP Sembawa Berhasil Menyabet Dua Mendali Ajang Porprov Prabumulih XII

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Tim handball Kabupaten Banyuasin yang diperkuat siswa siswi SMK PP Negeri Sembawa mampu menyabet dua mendali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Prabumulih XII.

Kepala Sekolah SMK PP Negeri Sembawa Ir Mattobi'I MP, Senin (18/11/2019) mengatakan, kita bersyukur meskipun hanya mendali kita berhasil membawa nama baik Kabupaten Banyuasin.

"Dua mendali yang disabet adalah mendali perak untuk tim handball putri dan mendali perunggu untuk tim handball putra," ucap Mattobi'I.

Kegiatan Porprov merupakan event olahraga bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh setiap kabupaten/kota untuk menunjukkan eksistensi mereka dibidang olahraga.

Kegiatan Porprov Prabumulih XII berlangsung, Sabtu-Selasa (16-26/11/2019), dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Namun, untuk pertandingan cabang olahraga bola tangan dilaksanakan lebih awal, yaitu pada, Senin-Minggu (11-17/11/2019), di depan kantor Walikota Prabumulih, dan diikuti oleh 11 kabupaten/kota.

Dalam ajang Porprov Prabumulih ini, kontingen bola tangan Banyuasin memberangkatkan 33 peserta yg terdiri dari 1 manager, 2 pelatih, 2 official, 28 pemain putra dan putri.

Dari 33 peserta, SMK PP Negeri Sembawa menyumbang 14 peserta yg terdiri dari 1 pelati, Agung Novsoli Pasunda SPd, 1 official Ganda Saputra, 6 pemain putr, Ania Wulandari, Ellen Leana Tantri, Yuni Shara Khadijah, Nurul Aini, Tanzila, Grace Octo Suma Panjaitan, 6 pemain putra yakni, Adhi Dharma Mahendra, Agung Cahyo Pramono, Hauzul Fikri, Miftakhul Huda, Muhammad Hafiza, Ghofindo Rafly Wijaya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved