Liga 2 2019

Kas Hartadi : Kita Juga Pingin Menang, Bantah Sriwijaya FC Main-main dengan Persiraja di Liga 2 2019

Pelatih Kas Hartadi membantah tudingan jika Sriwijaya FC dan Persiraja main-main 'dagelan' saat melawan Persiraja Babak 8 Besar grup A Liga 2 2019

Kas Hartadi : Kita Juga Pingin Menang, Bantah Sriwijaya FC Main-main dengan Persiraja di Liga 2 2019
DOK.MEDIA OFFICER
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dan Winger SFC alias gelandang sayap Siswanto memberikan keterangan pers. 

Kas Hartadi : Kita Juga Pingin Menang, Bantah Sriwijaya FC Main-main dengan Persiraja

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi membantah tudingan jika Sriwijaya FC dan Persiraja main-main 'dagelan' saat melawan Persiraja Aceh dalam pertandingan pamungkas Babak 8 Besar grup A Liga 2 2019 di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (17/11/2019).

"Sebetulnya kita juga pingin menang. Tidak ada istilahnya main-main. Kita kalau bisa menang. Ya memang untuk shooting-shooting gak ada. Tapi kita main fight. Oke dari awal hingga akhir permainan sama-sama bagus, sama-sama nyerang," tegas Kas Hartadi didampingi winger Siswanto dalam presscon usai pertandingan.

Meski di babak kedua Laskar Wong Kito sudah memasukkan Nerius Alom, Yohanis Nabar, dan Airlangga, namun tidak terjadi ada perubahan signifikan permainan.

Dengan hasil imbang ini Tim Sriwijaya FC Palembang dan Persiraja Aceh memastikan diri melaju babak semifinal Liga 2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (22/11/2019).

"Terima kasih saya ucapkan kepada para pemain yang sudah kerja keras walaupun kita tidak dapat 3 poin. Tapi satu poin bisa kita bikin lolos ke semifinal," kata Kas Hartadi asal Solo.

Masuk Semifinal Liga 2 2019, Sriwijaya FC Langsung Bertolak ke Bali, Lakukan Persiapan Lebih Awal

Hasil Liga 2 2019 - Sriwijaya FC Tahan Imbang Persiraja, Laskar Wong Kito Lolos Semifinal

Melajunya kedua tim sesama asal Sumatera ini setelah sama-sama mengantongi poin 5 dalam pertandingan pamungkas Babak 8 Besar grup A Liga 2 2019 di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (17/11/2019).

Sementara pertandingan Babak 8 Besar grup A Liga 2 lainnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persewar Waropen vs Mitra Kukar bermain imbang 2-2. Sehingga kedua tim papan bawah ini hanya mengantongi 2 poin dan otomotis tidak lolos ke semifinal.

Sejak awal baik Sriwijaya FC asuhan Kas Hartadi maupun Persiraja Aceh asuhan Hendri Susilo banyak bermain hati-hati lebih melakukan penguatan dalam pertahanan kandang masing-masing. Permainan banyak dari kaki ke kaki dalam tempo sedang.

Kualifikasi Euro 2020 - Dini Hari Nanti Ada 4 Tim Bisa Meyusul Lolos, Diantaranya Belanda & Jerman

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved