Update SFC

Meymey Pesan Kepada Suporter untuk Dapat Mengontrol Emosi Saat Mendukung Skuat Sriwijaya FC

Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa berpesan agar para suporter untuk bisa mengontrol emosi saat memberikan dukungan skuad SFC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ/VIDEO.COM/REPRO
Polisi dan Pelatih Persewar Elie Aiboy mendatangi Suporter Sriwijaya FC saat laga Babak 8 Besar Grup A Liga 2 berlangsung melawan Persewar Waropen yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019) malam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa berpesan agar para suporter untuk bisa mengontrol emosi saat memberikan dukungan skuad SFC Ambrizal Cs menghadapi laga kedua melawan Mitra Kukar Tenggarong babak 8 besar Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (13/11/2019) pukul 15.30.

"Suporter juga harus kontrol emosi juga ya kan? Mereka (pemain di dalam lapangan) mereka juga berjuang. Kita semua sama-sama berjuang. Kakak-kakak suporter kasihlah kepercayaan ke pemain kita," ungkap Mayumi Itsuwa.

Dara kelahiran Palembang Tahun 1996 berdarah Musi Banyuasin ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena selalu mensupport Tim SFC dimanapun berada.

"Cuma kalau bisa semua ngejaga. Kita di sini juga pengen yang terbaik untuk SFC. Saya harap teman-teman semua support dong. Tapi jangan sampai ada kejadian seperti kemarin (saat lawan Persewar). Tetap dukung, doakan semoga SFC balik lagi ke Liga 1. Alhamdulillah kalau bisa juara 1," kata Meymey.

Sebelumnya Ketua Umum Singa Mania Ariyadi Eko Neori kepada Sripoku.com mengatakan, meskintak hadir langsung bersama suporter menyemangati Sriwijaya FC saat mengalahkan Persewar Waropen dengan skor 1-0 Babak 8 Besar Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019) malam. Namun pria yang akrab disapa Dugong ini memastikan tidak ada rasisme suporter pada inseden itu.

"Saya sudah konfirmasi ke kawan-kawan di sana (suporter Singa Mania di Sidoarjo), tidak ada rasisme suporter," tegas Dugong.

Pernyataan Dugong ini menjawab ketika diminta tanggapannya dengan banyaknya pemberitaan menyayangkan adanya insiden yang diduga teriakan mengandung rasis dari suporter SFC yang disampaikan pelatih Persewar Elie Aiboy

Menurut Dugong, jika melihat tayangan video pertandingan SFC versus Persewar malam itu hingga ada suporter yang masuk ke lapangan, ia menilai hal itu barangkali dipicu atas ketidaktegasan wasit dalam memimpin pertandingan.

BREAKING NEWS Bus yang Dinaiki Sriwijaya FC ke Stadion Deltra Sidoarjo Mogok

Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polisi Rilis Nama Mahasiswa, Ini Respon Gojek

Kronologi Baku Hantam di Pelabuhan Boombaru Palembang, 2 Oknum TNI Melawan Oknum Sabhara

"Mungkin dipicu karena melihat kepemimpinan wasit yang tidak bagus. Pelanggaran keras terjadi, tapi tidak berikan kartu," sesal Dugong.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved