Fuzhou China Open 2019

Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Akan Berebut Tiket Final Hari Ini

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan

Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Akan Berebut Tiket Final Hari Ini
Instagram/badminton.ina
Hasil Undian Babak Kualifikasi Badminton New Zealand Open, 9 Wakil Indonesia Masuk Daftar Unggulan 

SRIPOKU.COM - Link live streaming Fuzhou China Open 2019 untuk menyaksikan laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dapat dilihat di akhir artikel.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil pada semifinal Fuzhou China Open 2019.

Laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada semifinal Fuzhou China Open 2019 tidak hanya bisa dapat disaksikan melalui stasiun televisi TVRI, tetapi juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Link live streaming Fuzhou China Open 2019 akan disiarkan langsung dari Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Sabtu (9/11/2019).

Fuzhou China Open 2019 - Perdana Lakoni Laga sampai Skor Akhir, Ahsan Mengaku Pasrah

Jadwal Fuzhou China Open 2019 - 4 Wakil Indonesia Incar Semifinal

Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Tak Mau Lagi Kecolongan di Awal

Marcus/Kevin melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan skor 21-14, 21-19 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019).

Marcus/Kevin berpeluang mencatat rekor dengan menjalani jumlah pekan beruntun terbanyak sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut masih dipegang Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan), yang selama 117 pekan berturut-turut berada di puncak ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).

Pada 7 November 2019, Marcus/Kevin sudah 110 pekan menjadi ganda putra nomor satu sejak resmi menduduki peringkat pertama dunia pada 28 September 2017.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bukan orang baru dalam mencatatkan rekor bergengsi di sektor bulu tangkis.

Pada kalender kejuaraan BWF 2017, Marcus/Kevin memecahkan rekor gelar juara Superseries terbanyak dalam setahun, yaitu enam, milik Lee Young-dae/Yoo Yeon-seong.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved