Berita Palembang

Jenderal Polisi Ketua KPK Terpilih Ini Dapat Kejutan dari Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya

Jenderal Polisi Ketua KPK Terpilih Ini Dapat Kejutan dari Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya

Jenderal Polisi Ketua KPK Terpilih Ini Dapat Kejutan dari Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bersama Pangdam II SWJ, Mayjen TNI Irwan memberikan kejutan spesial bagi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri sebelum memulai rapat koordinasi terkait penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (8/11/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

Gubernur Sumsel dan Pangdam II SWJ Beri Kejutan Ultah Ke Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bersama Pangdam II SWJ, Mayjen TNI Irwan memberikan kejutan spesial bagi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri sebelum memulai rapat koordinasi terkait penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (8/11/2019)

Ucapan serta doa selamat dihaturkan kepada Kapolda Sumsel, Irjen Firli Bahuri yang genap berusia 56 tahun.

Setibanya dikantor BPBD Provinsi Sumsel, Kapolda Sumsel dikejutkan dengan nyanyian selamat ulang tahun serta sebuah tumpeng berukuran besar.

Potongan tumpeng yang dilakukan langsung Kapolda Sumsel itu juga diberikan kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II, Danrem, serta Kepala BPBD Sumsel, Iriansyah dan juga para awak media yang turut hadir.

Wartawan Sriwijaya Post ditunjuk Kapolda dan Gubernur Sumsel untuk menerima potongan tumpeng dari Ketua KPK RI terpilih periode 2019-2023 itu.

Suporter Boikot Laga Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini: Kami Main 100 Persen untuk Negara

Keutamaan Sholat Jumat, Waktu Mustajab Berdoa & Dosa Diampuni, Lengkap Niat Serta Doa Sholat Jumat

Ahok Dipastikan tak Dipilih Jadi Anggota Dewan Pengawas KPK, Jubir Jokowi Jelaskan Kriteria Ini!

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengungkapkan, jika kejutan yang disiapkan ini merupakan momen yang berharga. Ditengah kesibukan penanganan Karhutla di Sumsel, dimomen yang sama Kapolda tengah Berulang tahun.

"Mungkin ini menjadi kejutan kita terakhir bagi pak Firli menjabat sebagai Kapolda Sumsel, sebab tahun depan beliau sudah menjabat sebagai Ketua KPK. Oleh karenanya, kita ingin menjadikan momentum hari ini sebagai hadiah bagi Pak Kapolda," ujarnya.

Menurut Deru, Kapolda yang bertugas disini diberikan tantangan dan tanggung jawab besar, begitu juga Pangdam II/SWJ serta semua terkait fenomena kabut asap yang saat ini masih dirasakan.

Video: Angin Puting Beliung Disertai Hujan Es di Kabupaten OKU Selatan Sumatera Selatan

Lebih Mengerikan dari Kopassus, Ini Den Harin Pasukan Harimau Pelindung Soekarno, Terkenal Militan

Ramalan Bintang Cinta Jumat 8 November 2019: Aries Bingung, Pisces Mengaku Salah, Scorpio Kompromi

" jika melihat sebelum-sebelumnya 31 Oktober itu kita sudah membubarkan satgas Karhutla. Namun, beberapa waktu lalu kita perpanjang 10 hari, hari ini masih terlihat tanda-tanda kabut asap," ujarnya.

Menanggapi kondisi tersebut, kata Deru Pemprov bersama Pangdam, Kapolda, BNPB dan BPBD akan melakukan rapat lanjutan terkait tindak lanjut penanganan Karhutla di Sumsel.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved