Ellie Aiboy "Pede" Simpan Senjata Matikan Pergerakan SFC

Persewar Waropen berambisi untuk terus melejit naik kasta ke Liga 1 agar bisa menyandingkan dengan saudara tim tuanya Persipura.

Ellie Aiboy
DOK.MEDIA OFFICER
Ellie Aiboy dan Izaac Wanggai 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Baik pelatih Persewar Waropen Ellie Aiboy maupun pemain andalannya Izaac Wanggai "pede" menyatakan bakal siap menguasai Stadion Deltras Sidoarjo meladeni permainan Sriwijaya FC pada laga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (9/11/2019) pukul 19.00.

Ellie Aiboy mantan pemain Timnas Indonesia ini mengatakan sengaja datang lebih awal di Sidoarjo sejak hari Minggu.

"Kita sudah siapkan semua pemain kita 19 orang. Kita sudah uji coba lapangan yang pertama kali. Terus kami sudah siap masuk 8 besar. Sriwijaya FC kita tahu dengan pemain-pemainnya popolaritas Liga 1 semua. Kami siap, sudah tahu bagaimana senjata untuk mematikan pergerakan Sriwijaya dan kami sudah melihat video-videonya untuk mengimbangi mereka," ungkap Ellie Aiboy didampingi Izaac Wanggai pada pre match confrencess press, Jumat (8/11/2019).

Soal lapangan Deltras Sidoarjo menurutnya sama. Apalagi skuad Persewar sengaja datang pertama ke sini.

"Itulah yang kita lihat kualitas lapangan. Saya pun pernah main di sini. Apalagi adik-adik saya saya bangkitkan motivasi saya mau kualitas lapangan sudah bagus, kenapa gak tunjukin," kata Ellie Aiboy.

Sementara Izaac Wanggai mengatakan dirinya mewakili para pemain menyatakan telah siap bermain di babak 8 besar.

"Kami ingin memenuhi prestasi kalau bisa lolos Liga 1. Tahun lalu saya di Persebaya. Sekarang saya kembali ke Papua tentunya saya mau buat prestasi kampung saya sendiri. Di sini hampir sama dengan di Papua panasnya. Saya pikir teman-teman kita semua siap tanding dengan cuaca ini," kata Izaac.

Seperti diketahui Persewar bakal menyiapkan gelandang sayap Izaac Wanggai untuk menjadi predator andal pada pertandingan nanti.

Sebab Izaac sudah mencetak dua gol dalam 20 laga. Maka dari itu dirinya bisa menjadi sebuah pembeda dan mesti diwaspadai lawan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved