Aksi Abdi Lawan 4 Rampok SPBU di PALI Sumsel Bak Gangster, Ditembak Paha & Pasrah Uang Digasak

Aksi Abdi Lawan 4 Rampok SPBU di PALI Sumsel Bak Gangster, Ditembak Paha & Pasrah Uang Digasak, bahkan kini menjalani operasi di RS.

Aksi Abdi Lawan 4 Rampok SPBU di PALI Sumsel Bak Gangster, Ditembak Paha & Pasrah Uang Digasak
SRIPOKU.COM/REIGAN
Korban Abdi Priguna saat jalani perawatan. Aksi Abdi Lawan 4 Rampok SPBU di PALI Sumsel Bak Gangster, Ditembak Paha & Pasrah Uang Digasak 

Masih menjalani perawatan dan tergolek lemah, Abdi Priguna (37) menceritakan semuanya. Bagaimana,

Aksi Abdi Lawan 4 Rampok SPBU di PALI Sumsel Bak Gangster, Ditembak Paha & Pasrah Uang Digasak, begini penuturannya.

SRIPOKU.COM, PALI-Aksi Abdi Lawan 4 Rampok SPBU di PALI Sumsel Bak Gangster, Ditembak Paha & Pasrah Uang Digasak dan dibawa kabur para pelaku.

Mulanya, Kamis (8/11/2019) siang sekitar pukul 12.00,  4 Rampok SPBU di PALI Sumsel ini pura-pura mendekatinya untuk mengisi BBM. Maka Abdi Priguna pun tak curiga dan bertanya kepada salah seorang pelaku mau isi apa?

Namun pertanyaan Abdi Priguna pun dijawab dengan kata-kata ringan oleh bahwa mereka hendak menodong alais merampok. Sontak Petugas SPBU berusia 37 tahun ini kaget. Namun belum sempat dia berpikir lebih jauh, salah satu dari 4 Rampok SPBU di PALI itu, merampas tas yang disandang Abdi.

Sontak Abdi melakukan perlawanan, namun salah satu pelaku yang merupakan komplotan 4 Rampok SPBU di PALI itu, mencabut pistol yang diduga Senjata Api Rakitan (Senpira) dan menembak paha korban.

Abdi Priguna pun ambruk dengan luka tembak di paha, belum puas merampas tas Abdi, tiga perampok lainnya turun dan menyandera para petugas di SPBU SPBU 24.312138 Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI itu dan mengambil tas serta sejumlah uang dengan total Rp35 juta.

1. Penuturan Korban

Dituturkan Abdi, ketika salah satu dari 4 Rampok SPBU di PALI mendekat dan turun mendekatinya.

"Mau isi apa pak," tanya korban Abdi kepada pelaku.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved