MotoGP 2019

Lewati Rossi, Marquez Bersaudara Jadi Kakak-Adik Tersukses pada MotoGP

Sejak pertama kali kompetisi balap motor ini bergulir pada tahun 1949, hanya ada segelintir pasangan kakak beradik

Lewati Rossi, Marquez Bersaudara Jadi Kakak-Adik Tersukses pada MotoGP
MOTOGP.COM
Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez berpose setelah sama-sama finis pertama pada balapan MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019). 

SRIPOKU.COM - Marc Marquez dan Alex Marquez menjadi duet kakak adik tersukses yang berlaga pada ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Sejak pertama kali kompetisi balap motor ini bergulir pada tahun 1949, hanya ada segelintir pasangan kakak beradik yang mampu tampil cemerlang dan meraih prestasi tertinggi.

Pada era MotoGP modern ini, publik lebih mengenal pasangan kakak beradik seperti Marc Marquez dan Alex Marquez, Pol Espargaro dan Aleix Espargaro, serta Valentino Rossi dan Luca Marini.

MotoGP Malaysia 2019 - Tribut Marc Marquez untuk Sang Adik dan Afridza Munandar

Hasil MotoGP Malaysia - Finis Diurutan Kedua, Marc Marquez Ukir Rekor Baru

Marc Marquez Ucapan Duka Cita atas Meninggalnya Pebalap Indonesia Afridza Munandar

Meski begitu, pada akhirnya hanya ada satu klan yang tampil lebih baik.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Marquez bersaudara diklaim menjadi pasangan kakak beradik tersukses yang berlaga pada ajang balap MotoGP.

Bahkan pada musim 2019, Marc dan Alex sama-sama tampil cemerlang di kelas mereka masing-masing sehingga mampu "mengawinkan" gelar juara dunia MotoGP dan Moto2.

Marc Marquez lebih dulu meraih titel kampiun dunia.

Dia menyegel gelar juara dunia kedelapan seusai memenangi balapan MotoGP Thailand 2019 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram.

Adapun Alex Marquez baru bisa mendapatkan titel kampiun dunia Moto2 musim ini setelah menjadi runner-up balapan di Malaysia, akhir pekan lalu.

Gelar juara dunia Moto2 yang diraih oleh Alex menjadi pencapaian tertinggi semenjak dia mendapatkan promosi ke kelas tersebut pada musim 2015.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved