Jelang Laga Perdana Babak Delapan Besar Liga 2 di Sidoarjo, SFC Gelar Latihan Malam Hari

Head Coach SFC Kas Hartadi mengaku sengaja meminta official training (OT) dilakukan pada malam hari yang dijadwalkan Kamis (7/11/2019).

Jelang Laga Perdana Babak Delapan Besar Liga 2 di Sidoarjo, SFC Gelar Latihan Malam Hari
sripoku.com/abdul hafiz
Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan memberikan instruksi kepada para pemain untuk melakukan latiha finishing ke arah gawang lawan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Head Coach SFC Kas Hartadi mengaku sengaja meminta official training (OT) dilakukan pada malam hari yang dijadwalkan Kamis (7/11/2019) malam ini pukul 19.00-20.00.

Ini dilakukan lantaran Sriwijaya FC untuk beradaptasi menghadapi Persewar Waropen di laga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (9/11/2019) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo yang digelar malam hari.

Jadwal pertandingan tersebut membuat Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengubah waktu latihan dari sore hari menjadi malam hari.

Dengan cara ini, diharapkan Ambrizal dan kawan-kawan dapat beradaptasi dengan kondisi cuaca dan suasana pertandingan dimalam hari.

"Ya, saya memang sengaja minta agar official training dilakukan malam hari.

Karena kita akan bermain pukul 19.00 WIB melawan Persewar dilaga pertama nanti," ungkap Kas Hartadi, Kamis (7/11/2019).

Rencananya, Laskar Wong Kito akan menggelar latihan resmi pada Kamis (7/11/2019) malam ini, atau lebih cepat dari biasanya yakni satu hari jelang kick off.

"Tadinya kita minta agar official training digelar Jumat (8/11/2018) malam.

Tapi ternyata tidak bisa, karena katanya lapangan dipakai oleh Persida," jelasnya.

Sementara itu, rombongan tim Sriwijaya FC menumpang pesawat Citilink setelah tiba di Bandara Int Juanda Surbaya dan melanjutkan perjalanan ke Sidoarjo, Kamis (7/11/2019) siang sekitar pukul 11.30 WIB dan menginap di The Sun Hotel.

Tim pemain dan ofisial Sriwijaya FC yang diberangkatkan ada Asisten Pelatih Hartono Ruslan, Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu, Airlangga Sucipto, Rizsky Dwi Ramadhana, Yongki Aribowo, Ambrizal, Ryan Wiradinata, Hapit Ibrahim, Yericho Chsritiantoko, Akbar Zakaria, Galih Sudaryono, Rahmad Juliandri, Moniega Bagus, Hendra Mole, Ahmad Ihwan, Aditya Wahyudi, Hendra Ridwan, Hendri Satriadi, Yohanis Nabar, Ramdhoni, Nerius Alom, Bobby Satria, Siswanto, Robby Andika.

"Zulkifli Syukur (wing back) tidak masuk daftar keberangkatan ini karena beda pesawat.

Ia ke Bandung untuk memesan topeng pelindung wajahnya dulu, baru lanjut ke Sidoarjo," kata Media Officer SFC, Risky Perdana.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved