Fuzhou China Open 2019

Fuzhou China Open 2019 - Final Kepagian, Tai Tzu Ying vs Carolina Marin di Babak Pertama

Cedera ACL yang mendera Marin pada awal tahun 2019 membuatnya absen selama hampir delapan bulan dan terlempar

Fuzhou China Open 2019 - Final Kepagian, Tai Tzu Ying vs Carolina Marin di Babak Pertama
AFP PHOTO/JONATHAN NACKSTRAND
Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, berteriak setelah meraih poin atas pemain India, Pusarla Venkata Sindhu, pada semifinal Kejuaraan Dunia 2014 di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Denmark, Sabtu (30/8/2014). 

SRIPOKU.COM - Pertandingan antara dua pebulu tangkis top dunia akan langsung tersaji pada babak pertama Fuzhou China Open 2019.

Turnamen Fuzhou China Open 2019 akan mulai bergulir pada Selasa (5/11/2019) dan mengambil tempat di Haixia Olympic Sports Center.

Sebanyak 32 pertandingan babak pertama akan dilangsungkan pada hari pertama Fuzhou China Open 2019. Meski baru babak awal, laga-laga seru tetap berpotensi tercipta.

Salah satu partai akbar pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 adalah duel mantan ratu bulu tangkis dunia, Tai Tzu Ying (Taiwan) dan Carolina Marin (Spanyol).

Jadwal Fuzhou China Open 2019 - Termasuk Minions, 7 Wakil Indonesia Mulai Berjuang Hari Ini

Fuzhou China Open 2018 - Marcus Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Hattrick Gelar di Fuzhou

Live Streaming Perempat Final Fuzhou China Open 2018 - Marcus/Kevin Vs Denmark

Pertemuan dua pebulu tangkis tunggal putri dunia memang sulit untuk terelakkan.

Cedera ACL yang mendera Marin pada awal tahun 2019 membuatnya absen selama hampir delapan bulan dan terlempar dari peringkat 10 besar dunia.

Alhasil, ketika kembali berkiprah, Marin memiliki peluang lebih besar untuk bertemu lawan-lawan yang tangguh pada babak pertama.

Marin sendiri turun sebagai pemain non-unggulan. Adapun, Tai bakal tampil sebagai unggulan pertama turnamen level World Tour Super 750 tersebut.

Ditilik dari rekor pertemuan, Tai Tzu Ying lebih unggul ketimbang Carolina Marin dengan catatan 7 kemenangan dari 13 pertemuan.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved